Fakultas dan Program Studi Institut Pertanian Bogor (IPB) 2010

PERTANYAAN BISA LEWAT TWITTER

Fakultas dan Program Studi IPB 2010FAKULTAS PERTANIAN
1. Manajemen Sumberdaya Lahan
2. Agronomi dan Hortikultura
3. Proteksi Tanaman
4. Arsitektur Lanskap
FAKULTAS KEDOKTERAN HEWAN
1. Kedokteran Hewan
FAKULTAS PERIKANAN DAN ILMU KELAUTAN
1. Teknologi dan Manajemen Perikanan Budidaya
2. Manajemen Sumberdaya Perairan
3. Teknologi Hasil Perairan
4. Teknologi dan Manajemen Perikanan Tangkap
5. Ilmu dan Teknologi Kelautan
FAKULTAS PETERNAKAN
1. Teknologi Produksi Ternak
2. Nutrisi dan Teknologi Pakan
FAKULTAS KEHUTANAN
1. Manajemen Hutan
2. Teknologi Hasil Hutan
3.  Konservasi Sumberdaya Hutan dan Ekowisata
4. Silvikultur
FAKULTAS TEKNOLOGI PERTANIAN
1. Teknik Mesin dan Biosistem
2. Teknologi Pangan
3. Teknologi Industri Pertanian
4. Teknik Sipil dan Lingkungan
FAKULTAS MATEMATIKA DAN ILMU PENGETAHUAN ALAM
1. Statistika
2. Meteorologi Terapan
3. Biologi
4. Kimia
5. Matematika
6. Ilmu Komputer
7. Fisika
8. Biokimia
FAKULTAS EKONOMI DAN MANAJEMEN
1. Ekonomi dan Studi Pembangunan
2. Manajemen
3. Agribisnis
4. Ekonomi Sumberdaya dan Lingkungan
5. Ilmu Ekonomi Syariah *new
FAKULTAS EKOLOGI MANUSIA
1. Ilmu Gizi
2. Ilmu Keluarga dan Konsumen
3. Sains Komunikasi dan Pengembangan Masyarakat


Info lengkap klik burung

POTRET SUKSES MAHASISWA IPB

Muhammad Ardiansyah, Mahasiswa IPB Sukses Usaha Percetakan Pin
info KLIK

About these ads
By wachjoe Posted in IPB

97 comments on “Fakultas dan Program Studi Institut Pertanian Bogor (IPB) 2010

  1. kenapa di pilihan SNMPTN silvikultur ga da ya?
    apa gabung dengan jurusan kehutanan yang lain ya?
    Mw masuk ke sana nih.

    Btw, tau ga mas silvikultur di IPB ngapain az? seru ga?

  2. kaka , ilmu keluarga dan konsumen itu mempelajari tentang apa aja ? dan kalau kerja itu larinya kemana

  3. mau nannya , fakultas apa aja yang bisa buat anak ips di IPB?
    trus untuk program d3 ada ga??
    tolong jwb ya, butuh info :)

  4. untuk anak IPS juga bisa masuk IPB.
    caranya ikut SNMPTN jalur tulis, pilih paket IPC.
    kebetulan saya juga dari IPS, dan sekarang nerusin di Fapet, IPB

  5. Untuk FAKULTAS EKONOMI DAN MANAJEMEN itu masuk kelompok IPA atau IPS???
    Karena yg saya lihat di buku panduan SNMPTN, IPB untuk semua progam studi koq masuk kelompok IPA???

  6. Pngn tanya ka u/ jrusn statistika gmn akreditasinya d ipb u/ saat nih?
    Trs u/ biaya, apkh da prbedaan antr jlr snptn, bidikmsi, n um?
    Gaimn pluang msk k ipb mllui jlur snptn undngn u/ jurusan statistika?
    Brp persn yg d trima mlalui jlr snptn undngn trsebt?
    Mhon d jwb y ka.

  7. apa ips bisa masuk IPB, lewat SMPTN jalur undangan ??
    kalo bisa jurusan apa yg bisa masuk ke IPB dari ips ?

  8. Bisanya lewat SNMPTN jalur tulis, disitu pilih paket IPC.
    setahu saya setiap tahun pasti ada anak IPS yang masuk IPB, apalagi di Fakultas Ekonomi Management..
    Kalo jurusan sepertinya apa aja juga bisa, ga harus FEM..

  9. kaa mau tanya, katanya di IPB ada jurusan gizi masyarakat? bedanya ilmu gizi sama gizi masyarakat apa? makasih :)

  10. apasaja persyaratan calon mahasiswi tahun ini melalui program bidik misi fakultas gizi???
    tolong di bales ya
    makasih

  11. bukannya di ipb ada jurusan komunikasi ipb ya? soalnya tmen ane ngambil mayor minor di ipb ekonomi syariah sama komunikasi..

  12. Ka, masuk jurusan sains komunikasi dan pengembangan masyarakat, mater/mata pelajaran penunjang biar bisa lulus itu apa aja ka? Pengen masuk sini..

  13. bagaimana caranya anak ips bisa masuk jurusan sains komunikasi dan pengembangan masyarakat IPB, sedangkan banyak info pada tahun 2013 ini tidak ada jalur SNMPTN tulis?

  14. menurut info yg bredar, katanya 2013 ntar jalur SNMPTN tulis udah g’ada k’, berarti klo mw masuk di ipb hanya jalur undangan/mandiri aja??

  15. Asskm Sya mau msuk ekonomi syari’ah di IPB maka mta pljrn ap sja yg mndukng sya untk msuk jrsn tsb

  16. Slam knal aj bwat smua ” hanya mau saran aj nih dari sekian bnyak prtanyaan tmn smua aku ikuti trnyata yg jwab mlah becanda padahal kalian kan brtanya seriusss so alangkah baiknya lngsung hubungi Web Resmi IPB pasti infonya lebih akurat koq……….Thanks

  17. fakultas/ jurusan apa saja yang harus pada pilihan 1 dan jurusan apa yang bisa dipilih pada pilihan 1 dan 2 ? maksih jawab ya…..

  18. Assalamu’alaikum…
    Mau tanya nih.
    Saya mau masuk ekonomi syari’ah di IPB, maka mata pelajaran apa saja yang mendukung saya untuk masuk jurusan tersebut?
    Dan minta tolong jelaskan mengenai jurusan “Ilmu Keluarga dan Konsumen”.
    Makasih sebelumnya, saya tunggu jawabannya!
    Wassalam…

  19. Min mau nanya pendapatnya dong, kan saya jurusan IPA ya nah buat jalur undangan saya mau milih 1 univ aja, IPB aja. Trs pilihan pertama saya itu biokimia dilanjut esl. Nah menurut admin di esl itu lebih ke ipa/ipsnya min? trs beaar ga sih kemungkinannya kalo cuma milih 1 univ aja gt? di bla ya min makasih :)

  20. Создание и раскрутка сайтов.

    Создание сайтов любой сложности.

    Сайт визитка от 50 у.е
    Комерческий сайт от 200 у.е.
    Интернет-магазин от 200 у.е.
    Форумы от 150 у.е.

    Раскрутка сайтов
    Внутренняя и внешняя оптимизация, раскрутка в соцсетях.
    Создание контента для сайтов (копирайт, рерайт).

    Индивидуальный подход к каждому клиенту, качественное исполнение, оплата после выполнения заказа.

    почта web_studios@mail.ru
    скайп web_studios1
    icq 670938935
    Иван

  21. IPB adalah tempat untuk menuntut ilmu, tetapi kenapa ips di mata parah perguruan tinggi tdk setara dengan ipa padahal tujuan nya sama2 ingin belajar.

  22. ka, mau tanya dong.. untuk masuk ESL mata pelajaran yang dominan diliat dari rapot buat SNMPTN pelajaran apa aja? ditunggu jawabannya. makasih

  23. Mau nanya ni…
    Nanti kalo udh masuk IPB fakultas kedokteran hewan, mata kuliah dari semester 1 sampek 8 apa aja?? Mohon jawaban akurat nyaa yaaa… Terimakasihh sebelumnya…

  24. kak min aku dari SMK kesehatan, masuk iPb jalur SNMPTN bisa nggak sih sbenernya? diwebsitenya iPb ndak bisa, tapi diwebsitenya SNM bisa,, yang bener mana??
    thanks kakak admin *__*

  25. kak min aku dari SMK kesehatan, masuk iPb jalur SNMPTN bisa nggak sih sbenernya? diwebsitenya iPb nggak bisa, tapi diwebsitenya SNM bisa,, yang bener mana??
    thanks kakak admin *__*

  26. AlatLabPeraga.com
    CV. BASAR INTI PERDANA
    Jl. Cimanggu Perikanan No.21/45,
    Bogor 16163.
    Telpon : 02518327481
    Hp : 08161356549 (Mentari); 087873269795 (XL)
    PIN BB : 227A9844
    YM : alatlabperaga
    email : sales@alatlabperaga.comTlp/HP :
    02518327481/08161356549

    Fax :
    02518333572

  27. gan mau tanya serius dong, di IPB ada kelas karyawan ga ya ?
    terutama buat jurusan ILKoM.
    atau pokoknya yg kelas karyawan deh apa aja.

    maaf juga ngrepotin, tlg bales ke no hp saya ya, penting nih.
    089601100197, atau via email jga gppa deh.

  28. kak mau tanya serius.
    saya smk pariwisata bisa gak ya masuk ipb jurusan komunikasi? satu lagi di ipb ada kelas karyawan gak ya? thx ka

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s