Ringkasan mengenai Bidang-bidang Kesejahteraan Sosial (5)

Tugas Pengantar Ilmu Kesejahteraan Sosial

Ringkasan mengenai Bidang-bidang Kesejahteraan Sosial (5)

Sumber :

  • Zastrow, 2004, bab 4,ringkasan di halaman 1
  • Kirst-Ashman, 2007, Bab 8, ringkasan di halaman 15
  • Levitan, et.all.,2003, Bab 2 dan 3, ringkasan di hal 37

Poverty

Pada tahun 2001 lebih dari 34 juta jiwa orang, atau 13% dari seluruh populasi di Negara Amerika tinggal dibawah garis kemiskinan (garis kemiskinan dibuat oleh pemerintah berdasarkan tingkat pendapatan seseorang secara global)

Kemiskinan tidak berarti bahwa seseorang yang berada dibawah garis kemiskinan yang telah ditetapkan pemerintah lebih buruk keadaan fisiknya daripada orang-orang yang termasuk kedalam kategori berada di garis ataupun diatas garis kemiskinan yang ditetapkan oleh pemerintah . Kemiskinan bisa diartikan juga kepada kondisi dimana seseorang yang tidak mempunyai air bersih yang cukup, tingal dirumah yang kumuh dimana kondisi rumahnya penuh dengan tikus, kecoa ataupun binatang pengerat yang lainnya.

Kemungkinan kematian bagi orang miskin (orang yang dikategorikan dibawah garis kemiskinan) juga dua kali lipat dari pada orang biasa yang berada digaris ataupun diatas garis kemiskinan, karena orang-orang yang berada di bawah garis kemiskinan lebih sedikit memiliki akses layanan kesehatan dan memiliki kualitas layanan kesehatan yang rendah dari para professional.

Orang yang berada dibawah garis kemiskinan juga memiliki tingkat kemungkinan yang lebih besar untuk mengalami kekurangan gizi/gizi buruk serta berbagai penyakit, baik itu penyakit kulit ataupun penyakit dalam. Sekolah di daerah miskin juga mempunyai kualitas serta sumber daya pengajar yang rendah, dan itu berakibat pada kualitas pendidikan orang miskin yang menjadi lebih rendah dibandingkan orang yang mampu atau diatas garis kemiskinan

Sejarah Kepedulian Kita Terhadap Orang Miskin

Inggris sebagai negara industri terkenal dengan Hukum Kemiskinan yang dibuat oleh Ratu Elisabet tahun 1601 . Hukum yang dibuat ini bertujuan untuk memperbaiki kualitas kehidupan serta terdiri dari beberapa program-program yang dirancang

  • Mempekerjakan orang-orang miskin yang secara fisik orang tersebut mampu bekerja/ dikategorikan orang-orang yang mampu bekerja
  • Para orang miskin yang sudah lanjut usia diberikan tempat khusus untuk memelihara mereka
  • Anak-anak miskin yang dibawah umum yang orangtuanya sudah tidak sanggup menghidupi akan dititipkan ke orangtua lain untuk dipekerjakan secara ringan

Harry Hopkins seorang pekerja sosial yang berasal dari lowa, ditunjuk oleh Presiden Franklin Rosevelt untuk melihat program pengempangan nasional dan emergency assistance. Hopkins kemudian menjadi penasehat terdekat dari presiden Rosevelt .

Tahun 1960 Jhon Kenedy melihat bahwa banyak masyarakat dunia tinggal/ berada dibawah garis kemiskinan. Masalah ini kemudian dibuat sebagai salah satu masalah pokok dunia yang harus segera diselesaikan secara bersama.

Tahun 1962 Michael Harington mempublikasikan The Other America,dimana menggambarkan/ mendeskripsikan bahwa 5/10 orang dari populasi kita adalah orang-orang miskin yang berada dibawah garis kemiskinan.

Pada tahun 1980 presiden terpilih Ronald Reagan mendisain program untuk memberikan pajak potongan kepada orang-orang kaya dan untuk meningkatkan pendapatan serta pelayanan kepada masyarakat miskin. Kesejahteraan kemudian menjadi sebuah isu politik, dan sejak tahun 1970an bagi negara-negara liberal namun belum adanya penurunan angka kemiskinan dari program pajak tinggi yang dijalankan presiden. Sejarah menjelaskan bahwa pengeluaran pemerintah kepada masyarakat miskin terus berkurang sehingga berakibat meningkatnya populasi masyarakat miskin yang ada.

Pada tahun 1988 George bush terpilih sebagai presiden dan dia melanjutkan kebijakan kesejahteraan sosial dari para pendahulunya. Dia menerapkan hal yang sama seperti reagan dimana dia memberikan potongan pajak yang tinggi kepada para orang kaya untuk dialokasikan kepada para orang miskin untuk mengurangi populasi orang miskin yang ada di amerika.

Kaya dan Miskin

Kemiskinan dan kekayaaan sangat dekat hubungannya dengan beberapa kelimpahan yang di miliki sekelompok orang yang terkadang membuat pencabutan atas hak orang lain.

Ada dua cara untuk mengukur luas dari kesenjangan ekonomi. Pemasukan menunjukkan seberapa banyak uang yang di bayarkan pada setiap tahunnya. Kekayaan menunjukkan total asset yang di miliki oleh seseorang seperti: uang tunai, tabungan, surat berharga, dan lain-lain.

Walaupun dalam bagian ini fokus pada kemiskinan di Amerika Serikat, ini penting untuk di catat bahwa di sini timbul gap antara miskin dan kaya yang terjadi di banyak negara. Di dunia saat ini terdapat 157 milioner dan sekitar 2 juta jutawan tapi lebih dari 100 juta tuna wisma. Amerika menghabiskan sekitar 5 milyar dolar per tahun dalam rangka menurunkan kalori mereka ketika 400 juta orang di dunia kekurangan gizi.

Coleman dan Cressey mendeskripsikan efek dari kemiskinan dan kaya:

Perbedaan ekonomi antara kaya, miskin dan kelas yang di tengah meiliki efek yang sangat besar dalam gaya hidup, sikap terhadap yang lain, dan sikap terhadap diri sendiri. Orang miskin memiliki keterbatasan dalam hal kebebasan dalam negara ini. Mereka terperangkap dengan keadaan di sekitar mereka dan sulit untuk keluar dari keadaan itu. Mereka terus menerus berkonfrontasi dengan pikran mereka ketika mereka menginginkan sesuatu, tapi mereka hanya memiliki kesempatan kecil untuk memperolehnya. Di pihak lain orang kaya memiliki kekuatan, kebebasan dan kemampuan untuk mengatur nasibnya. Orang kaya tinggal di tempat yang mereka pilih dan melakukan yang mereka inginkan. Karena orang miskin memiliki kekurangan dalam hal edukasi dan uang untuk perjalanan maka pandangan mereka sangat terbatas dengan lingkungan sekitar mereka. Di sis lain dalam dunia orang kaya mereka mendapat edukasi yang cukup dan memiliki kesempatan untuk mengunjungi tempat tempat yang orang miskin belum pernah mendengarnya.

Anak anak dalam lingkungan orang kaya di hargai sebagai sesorang yang memiliki art dan penting sebagai seorang individu. Dan karena anak dalam ligkungan miskin harus mendapat banyak bantuan dan orang orang maka mereka sulit untuk merasa percaya diri di banding orang dari keluarga kaya. Di dalam lingkup materi banyak orang beranggapan sebanyak apa yang orang itu miliki menunjukkan siapa dirinya. Orang miskin tidak dapat berkata apa apa dan hanya merasa tidak berkecukupan dalam banyak konteks.

Mendefinisikan Kemiskinan sebagai Masalah Kemiskinan

Biasanya kemiskinan didefinisikan berdasarkan kekurangan uang dan pendapatan tahunan sebagai ukuran yang paling sering digunakan.

Ada 2 pendekatan untuk mendefinisikan kemiskinan :

  • The Absolute Approach (Pendekatan Absolut)

Menyatakan bahwa jumlah tertentu atas barang dan jasa ialah penting untuk kesejahteraan para individu atau keluarga. Dimana mereka yang tidak mencapai jumlah minimum ialah miskin.

Masalah serius dalam definisi pendekatan absolut bahwa kemiskinan tidak dilihat dari kebutuhan tetapi juga relasi dengan orang lain yang tidak miskin. Kemiskinan relatif lebih kepada tempat dan waktu. Contoh: dulu tidak ada yang merasa miskin karena tidak mempunyai lampu listrik, sekarang ini dianggap miskin apabila tidak mempunyai listrik. Orang-orang merasa miskin atau kaya berasal dari sumber acuan dengan sekitarnya. Misalnya, orang-orang yang kaya di desa belum tentu kaya di kota.

  • The Relative Approach (Pendekatan Relatif)

Intinya bahwa seseorang dikatakan miskin ketika pendapatan mereka lebih kecil  dari pendapatan rata-rata atas sejumlah populasi. Contohnya, 1/5(10 atau 4) dari populasi yang ada dinyatakan miskin. Dalam istilah definisi kemiskinan, kami menghindari untuk mendefinisikan kebutuhan absolut, dan kami lebih menekankan ketidaksamaan pendapatan. Kelemahan utama dari pendekatan relatif tidak menjelaskan kita  seberapa baik atau buruk orang-orang yang berpendapatan rendah. Dengan ukuran kemiskinan, idealnya kita tahu tidak hanya mengenai bagaimana orang miskin tetapi juga memisahkan kondisi kehidupan mereka.

Siapakah Orang Miskin?

Sekitar abad ke-20, mayoritas penduduk Amerika hidup dalam kemiskinan. Pada tahun 1937 Franklin D. Roosevelt berkata, “saya melihat satu dari tiga warga berada pada kondisi tempat tinggal yang buruk, sandang yang buruk, serta gizi makanan yahg buruk.” Pada tahun 1962, pimpinan dewan penasihat ekonomi menyatakan bahwa satu dari 50 populasi hidup dalam kemiskinan. Sejak tahun 1978 usaha-usaha untuk menguruangi kemiskinan kerap dilakukan.

Kemiskinan dikonsentrasikan pada beberapa kategori, termasuk keluarga dengan orang tua tunggal, anak-anak, orang tua, keluarga besar, dan orang-orang kulit berwarna atau hitam. Tingkat pendidikan, pengangguran, dan tempat tinggal juga terkait dengan kemiskinan.

  • Keluarga dengan orang tua tunggal

Sebagain besar keluarga dengan orang tua tunggal dikepalai oleh ibu. Dan 37% dari keluarga yang dikepalai wanita, hidup dalam kemiskinan. Wanita dengan ras minoritas (seperti Afrika, Amerika, dan Latin) dan menjadi kepala keluarga menjadi subjek diskriminasi ganda dalam pasar buruh.

Wanita yang bekerja penuh, umumnya hanya mendapat 75% dari upah yang didapatkan oleh tenaga kerja pria. Beberapa wanita (sebagai kepala keluarga) tidak dapat bekerja dengan baik karena kekurangan transportasi, tingginya biaya sehari-hari, serta pelatihan yang tidak sama.

Sekitar satu dari lima anak di kota, tinggal terpisah dari orang tuanya. Hal inilah yang memicu tingginya tingkat perceraian, perpecahan, dan kelahiran di luar nikah.

  • Anak

Sekitar 20% anak dibawah usia 18 tahun tinggal dalam kemiskinan  dan 40% anak miskin dibawah 16 tahun. Keadaan anak sangat ditentukan oleh keadaan keluarganya. Bagaimana pekerjaan orang tua dan dan pemasukannya, serta bagaimana semua itu mamapu mendukung dan memenuhi kebutuhan anak.

  • Orang Berusia Tua

Untuk memenuhi kebutuhan pokoknya, banayak orang berusia lanjut yang bergantung pada jatah pensiun mereka. Saat ini banyak program yang digalakkan untuk mengurangi tingkat kemiskinan yang menimpa orang-orang berusia lanjut. Misalnya dengan pelayanan kesehatan, bantuan keamanan, dan pengurangan biaya-biaya kepada pihak tertentu sperti lansia dan penderita kecacatan.

  • Keluarga Besar

Keluarga dengan jumlah anggota yang besar, lebih rentan tertimpa masalah kemiskinan daripada keluarga dengan jumlah anggota yang lebih kecil. Hal ini karena tingginya tingkat pengeluaran untuk memenuhi kebutuhan tiap anggota.

  • Orang dengan Kulit Berwarna

Walaupun ada juga bangsa kulit putih yang hidup dalam kemiskinan, proporsi jumlah kemiskinan yang dialami bangsa kulit berwarna lebih besar . Orang berkulit hitam 3X lipat lebih rentan mengalami kemiskinan. Diskriminasi rasial adalah alas an terbesar mengapa ras minoritas cenderung lebih miskin.

  • Pendidikan

Pendidikan tinggi dan diploma tidak menjamin seseorang terhindar dari kemiskinan. Nyatanya, masih banyak orang yang miskin padahal berpendidikan tinggi.

  • Pekerjaan

Menjadi pengangguran, tentunya, dihubungkan dengan menjadi miskin. Meskipun menjadi pekerja bukan jaminan terhidar dari kemiskinan. Lebih dari 1,5 milyar kepala keluarga bekerja penuh, tetapi pendapatan mereka masih belum dapat memenuhi kebutuhan dan di bawah garis kemiskinan. Berarti, asumsi public bahwa pekarjaan akan mengakhiri kemiskinan adalah salah.

  • Tempat Tinggal

Orang yang tinggal di pedesaan memiliki kecenderungan menjadi miskin lebih besar daripada penduduk yang tinggal di perkotaan. Di pedesaan upah buruh sangat rendah, pengangguran tinggi, dan pekerjaan hanya ada pada musim-musim tertentu.

Penyebab Kemiskinan

  • Pengangguran tinggi
  • Kesehatan fisik yang buruk
  • Ketidakmampuan secara fisik (cacat)
  • Masalah emosional
  • Tagihan biaya kesehatan
  • Alkoholisme
  • Kecanduan obat-obatan
  • Jumlah anggota keluarga yang besar
  • Kurangnya lapangan kerja
  • Kekurangan tenaga kerja terlatih dan terdidik
  • Tingkat pendidikan rendah
  • Rumah tangga dengan wanita sebagai kepala keluarga
  • Kekurangan tempat tinggal
  • Diskriminasi rasial
  • Labeling
  • Area geografis dan lapangan kerja
  • Perceraian, penelantaran, atau kematian suami-istri
  • Perjudian
  • Masalah budget dan manajemen sumber daya
  • Diskriminasi seksual
  • Konsekuensi dari pelaku tindak criminal
  • Etika profesi
  • Pengangguran
  • Upah yang rendah
  • Penghambat mental
  • Pemberhentian kerja

Program bantuan publik. pengikut visi sisa bantuan publik umumnya memegang pendapat sebagai berikut

Bantuan harus dibuat sebagai biomassa tidak menyenangkan untuk mencegah penggunaannya. Hal ini harus dilakukan dengan memberikan bantuan dalam bentuk bukan uang, dengan penilaian kembali cintinually kebutuhan, dengan membuat hanya bersifat sementara, dan mengancam untuk menghentikan penuntutan jika melanggar hukum yang terlibat, dan dengan membuang anak-anak dari rumah mereka sendiri ketika rumah tidak memenuhi standar minimum

Bantuan juga harus dibuat menyenangkan oleh requaring penerima untuk bekerja untuk itu terlepas dari sifat dari pekerjaan, bagaimana depresi dari upah, atau apakah perlu untuk digunakan sebagai alat untuk mengamankan buruh murah, meskipun, pendapatan dari pekerjaan ini adalah masih diberi label dengan lega.

Bantuan harus dicegah dengan melakukan pembayaran yang terlalu rendah bagi siapa pun untuk benar-benar menginginkannya.

Luar harus dicegah dari mencari bantuan (mereka mungkin menerima bantuan langsung dan hanya untuk jangka pendek). Orang harus dipaksa untuk tetap dalam pekerjaan mereka atau kembali ke pekerjaan, ini dicapai dengan menyangkal bantuan kepada mereka yang meninggalkan Anda bersalah seorang sukarelawan.

Berbeda dengan institusi melihat bahwa publik asssistance diasumsikan sbb:

Pendapatan yang memadai dan penghapusan kelaparan dan destitusion harus disediakan untuk semua warga negara sebagai instrumen kebijakan sosial. Bantuan harus diperluas ke pelamar yang dapat memenuhi syarat di bawah persyaratan kelayakan, yaitu subyektif, bias, dan pertimbangan harus dihapus secara tak terduga.

Pekerja umumnya memilih lebih banyak pendapatan dari pekerjaan kesejahteraan umum dan bahwa motivasi untuk bekerja dibangun ke dalam ekonomi dalam bentuk manfaat sosial, budaya dan ekonomi bagi seorang pekerja atau wanita.

Psikologis dan sosial kadang-kadang menghalangi barries cara mereka rehabilitasi dan pekerjaan. Pelestarian dan menghormati indepedence pemohon bantuan diri adalah pertimbangan utama dalam administrasi programms bantuan

Pendekatan hukuman untuk mengalahkan tujuan bantuan yang digunakan

Ada orang yang menarik banyak orang yang membuat pekerjaan lebih menarik dari kesejahteraan, seperti standar yang lebih tinggi kita hidup dan prestise dan satu hal penting yang diterima dari pekerjaan.

Program bantuan Publik memiliki beberapa fitur yang membedakan:

1. Program ini memiliki tes berarti

2. Syarat andbemefit ditentukan berdasarkan kasus per kasus.

3. Manfaat dipandang sebagai amal

4. Program imbalan dibayarkan pemerintah reverenues Fromm umum.

Program bantuan utama publik, termasuk pendapatan tambahan keamanan, bantuan publik, Medicaid, kupon makanan, assisance perumahan, dan bantuan sementara bagi keluarga yang membutuhkan.

Jaminan pendapatan tambahan (SSI)

SSI merupakan program bantuan federal diberikan pertama. Semua program bantuan orher publik yang dikelola melalui govermants negara bagian dan lokal. Mengacu tambahan untuk melengkapi pembayaran incoe mungkin tersedia untuk penuntutan. Administrasi ditugaskan untuk Securuty Sosial Administrasi beeeb SSI. Pembiayaan program ini adalah melalui pajak federal, khususnya pajak penghasilan.

Bantuan umun

Apa yang seharusnya untuk melayani neding sementara, tidak mendukung jangka panjang, keuangan. Hal ini dirancang untuk memberikan bantuan keuangan kepada mereka yang membutuhkan yang tidak memenuhi syarat untuk program pemeliharaan penghasilan lainnya.

Program Medicaid

Menyediakan perawatan medis rumah sakit dan orang-orang miskin tertentu. Mereka yang memenuhi syarat adalah individu yang memiliki penghasilan yang sangat rendah dan aset.

Program Food stamp

Dirancang untuk memerangi kelaparan. Foofd stamps tersedia untuk bantuan publik dan untuk keluarga berpenghasilan rendah lainnya.

Bantuan perumahan

Umumnya, bantuan perumahan, bantuan diberikan dalam bentuk perumahan rakyat, proyek perumahan biasanya besar, dimiliki dan dioperasikan oleh pemerintah. Dalam proyek perumahan rakyat, para penyewa yang berpenghasilan rendah memperoleh sewa bersubsidi. Ada juga program bantuan perumahan untuk masyarakat berpenghasilan rendah yang menyewa dan bahkan membeli rumah dan apartemen di pasar swasta.

Bantuan untuk kebutuhan keluarga.

Terutama kritis terhadap bantuan untuk keluarga tergantung anak-anak (AFDC) program oleh Murray. Dia menegaskan bahwa ia menyediakan insentif bagi perempuan tunggal untuk ingin memiliki anak-anak agar dapat menerima pembayaran kesejahteraan. Ia juga menegaskan peningkatan kejahatan penyalahgunaan obat-obatan, kinerja buruk, dan kondisi memburuk di pusat kota sebagian besar berasal dari peningkatan dalam keluarga orang tua tunggal, yang berhubungan dengan program pemerintah yang mendukung keluarga. solusi-Nya untuk membongkar program AFDC hanya “jika Anda ingin memotong kelahiran tidak sah antara respon hidup miskin.

Murrays mengatakan bahwa ibu tunggal yang tidak mampu untuk merawat anak-anak mereka harus meletakkan mereka untuk program adopsi AFDC akan. memaksa perempuan untuk memikirkan dua kali tunggal hamil dan akan memaksa lebih banyak orang berpenghasilan rendah untuk menahan diri dari memiliki anak di luar perkawinan.

Pada tahun 1996 Presiden Bill Clinton dan kaum demokrat dan republiken di kompromi Rakernas pada reformasi kesejahteraan dan melalui tanggung jawab pribadi dan kerja bertindak kesempatan rekonsiliasi. ketentuan kunci dari tindakan ini adalah:

Jaminan bantuan tunai untuk keluarga miskin dengan anak-anak.

Kepala masing-masing keluarga harus bekerja dalam waktu 2 tahun, atau keluarga kehilangan manfaat.

  • Bantuan kesejahteraan umum dibatasi untuk 5 tahun
  • Communitas harus menyediakan penitipan anak kepada peserta TANF
  • Negara dapat memberikan pembayaran kepada orang tua remaja yang belum menikah hanya jika seorang ibu di bawah 18 tahun yang tinggal di rumah atau di orang dewasa lain diawasi pengaturan dan menghadiri sekolah tinggi atau program pendidikan alternatif atau pelatihan segera setelah anak itu 12 minggu.
  • Negara diwajibkan untuk mempertahankan pengeluaran mereka sendiri pada kesejahteraan masyarakat dalam 75% dari tingkat tahun 1994 atau 80% jika mereka gagal untuk menempatkan kesejahteraan penerima untuk bekerja di bidang publik
  • Negara tidak bisa menghukum perempuan untuk kesejahteraan orang-orang yang tidak bekerja karena ia tidak dapat menemukan penitipan untuk anak di bawah 6 tahun.
  • Negara dapat menolak mediciad untuk orang dewasa yang kehilangan manfaat kesejahteraan karena kegagalan untuk memenuhi persyaratan kerja.
  • Seorang wanita pada kesejahteraan orang-orang yang menolak untuk bekerja sama iin mengidentifikasi ayah anaknya harus kehilangan sekurang-kurangnya 25% dari manfaatnya.
  • Imigran hukum masa depan yang belum menjadi warga negara  untuk sebagian pelayanan kesejahteraan federal dan sosial selama 5 tahun pertama mereka di Amerika Serikat.
  • Program AFDC menghilang dan diganti dengan sebuah program yang disebut TANF (bantuan sementara bagi keluarga yang membutuhkan).

Usulan Alternatif Kesejahteraan

Usulannya merupakan pemberian tunjangan. Namun ada beberapa kritik kuat rencana pemberian tunjangan keluarga.Jika pembayaran dilakukan untuk semua anak, program ini akan sangat mahal dan banyak uang yang masuk  ke keluarga yang tidak miskin.Namun, masalah ini bisa diselesaikan dengan memvariasikan pembayaran tunjangan keluarga sesuai dengan penghasilan dan mengakhiri pembayaran tunjangan setelah keluarga tersebut  memiliki pendapatan yang memadai.

Pekerja Sosial

Misi utama  dari profesi pekerjaan sosial adalah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan membantu memenuhi kebutuhan dasar manusia dari semua orang, dengan perhatian khusus pada kebutuhan dan pemberdayaan orang-orang yang rentan, tertindas dan hidup dalam kemiskinan.

Sejak diberlakukannya tindakan keamanan sosial pada 1935,  pelayanan sosial banyak disediakan dan bervariasi dari daerah ke daerah (tergantung pada keputusan negara dan negara) yang meliputi konseling, penitipan, layanan perlindungan, anak asuh, pelayanan kepada orang dengan  cacat fisik atau cacat informasi, mental dan rujukan, layanan menciptakan rumah tangga, konseling keuangan, bantuan dalam membesarkan anak, keluarga berencana, pelayanan kesehatan, pelatihan kejuruan, dan digunakan untuk menyediakan layanan tersebut.

Summary dari Zastrow

Sekitar 13% penduduk kita hidup di bawah garis kemiskinan. Kemiskinan  relatif terhadap waktu dan tempat yaitu kondisi saat kurangnya uang dengan penghasilan tahunan yang digunakan untuk mengukur tingkat kemiskinan. Penghasilan tersebut dapat menggunakan pendekatan absolut atau pendekatan relatif. Kemiskinan tidak hanya kesulitan keuangan tetapi juga implikasi psikologis yang menyebabkan “miskin” pada diri seseorang. Pendapatan besar dan kesenjangan kekayaan ada di antara mobilitas kelima dan terendah kelima dalam masyarakat kita, dan mobilitas sosial  jarang terjadi. Ideologi individualisme dan etnis Protestan masih menstigmatisasi kemiskinan di masyarakat.

Orang-orang yang paling mungkin menderita kemiskinan yaitu perempuan kepala rumah tangga, anak-anak, orang kulit hitam, orang tua, keluarga besar, orang yang pendidikannya terbatas, dan pengangguran. Kemiskinan saling terkait dengan masalah sosial yang lainnya. Oleh karena itu, hampir setiap layanan memerangi kemiskinan sosial. Beberapa peneliti telah mencatat bahwa orang miskin memiliki satu set nilai-nilai dan sikap yang merupakan budaya kemiskinan.

Program pemeliharaan pendapatan utama untuk memerangi kemiskinan tercantum di dalam Undang-Undang Keamanan Sosial 1935. Pemerintah federal berperan dalam menyediakan program asuransi sosial dan program bantuan public. Namun, program bantuan publik dapat menyebabkan ketergantungan pada generasi berikutnya. Pada tahun 1996 undang-undang reformasi kesejahteraan diundangkan yang difokuskan pada penempatan penerima bantuan publik dewasa yaitu anak-anak untuk bekerja. Pada tahun 1935, ketika program AFDC berlaku, hal itu dianggap terbaik bagi ibu tunggal untuk tinggal di rumahnya dalam membesarkan anak-anaknya.

Tahun 1996 diciptakan Temporary Assistance to Needy Families (TANF),yang  menyatakan bahwa ibu tunggal (dan ayah) harus bekerja. Profesi pekerjaan sosial  berurusan dengan tumpukan dokumen, bekerja dalam struktur birokrasi yang lambat untuk merespon kebutuhan yang muncul, dan bekerja dengan orang-orang putus asa yang tidak menindaklanjuti untuk memperbaiki keadaan mereka. Jadi, untuk memotivasi klien berkecil hati, pekerja sosial harus menjadi “seseorang sebagai pendorong”.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Sumber : Kirst-Ashman, 2007, Bab 8

KEMISKINAN DI AMERIKA SERIKAT

Kemiskinan adalah keadaan kekurangan uang yang cukup untuk membeli sesuatu yang diinginkan dan dibutuhkan (Kornblum & Julian, 2007). Banyak orang yang memperluas pengertian ini dengan memasukkannya ke dalam “budaya kemiskinan” dimana tidak hanya kekurangan ekonomi, tapi seseorang disebut demikian karena serba kekurangan, ekspektasi akan kehidupannya rendah, kurang harapan dan putus asa akan masa depan (Mooney, Knox & Schacht, 2009). Pendapatan adalah jumlah uang yang didapat anggota keluarga dalam setahun. Kemakmuran adalah akumulasi jumlah uang dan aset berharga lain milik seseorang. Pemerintah AS mengukur tingkat kemiskinan dengan menggunakan patokan pendapatan karena total kemakmuran susah diukur. Dari sini muncullah istilah “garis kemiskinan” yang bermaksud memerinci jumlah minimum yang dibutuhkan untuk mendukung rata-rata keluarga dari komposisi yang diberikan pada level yang paling rendah dengan standar hidup di suatu negara (Orshanky, 1965).

Di tahun 2007, hampir 37 juta orang yang hidup di AS hidup miskin—kebanyakan orang kulit putih. Namun, data terbaru Biro Sensus AS menyebutkan bahwa orang kulit warna lebih banyak yang miskin.

GENDER, STRUKTUR KELUARGA DAN RAS

Hampir 58% wanita berumur 16 tahun dan lebih bekerja di luar rumah. Umumnya, wanita mendapat penghasilan 75% dari yang didapatkan pria. Wanita cenderung dimasukkan dalam pekerjaan-pekerjaan yang upahnya rendah, pekerjaan yang sifatnya hanya mendukung (bukan primer/utama) dibanding pria. Wanita sedikit yang menjadi dokter, dokter gigi atau pengacara (Biro Sensus AS, 2007). Wanita yang mempunyai pengalaman dan kemampuan pun kadang terhalang oleh kendala-kendala yang kasat mata seperti sikap pria yang negatif terhadap senior wanita dan sebagainya. Kendala ini disebut glass ceiling (Kirk & Okazawa-Rey, 2007).

Mengenai struktur keluarga, lebih dari 26% rumah tangga dengan anak di bawah 18 tahun dikepalai oleh janda. Mereka ini enam kali lebih miskin daripada keluarga yang lengkap. Hampir 73% janda dengan anak di bawah 6 tahun dan 80% janda dengan anak 6 sampai 17 tahun bekerja di luar rumah.

Sembilan persen orang kulit putih selain orang Spanyol berada di bawah garis kemiskinan. Setengah penghasilan penduduk Afro-Amerika kurang dari 58% dan keluarga Spanyol hampir 67% dari penghasilan median semua orang kulit putih. Hasil sampingan dari ketiga variabel di atas, anak-anak yang dikepalai oleh wanita (terutama kulit warna) berisiko miskin—ras, single parenthood dan keluarga yang dikepalai oleh wanita adalah variabel-variabel yang semakin memperbesar risikonya.

FEMINISASI KEMISKINAN

Adalah fakta bahwa wanita sebagai kelompok, lebih cenderung menjadi miskin daripada pria (Brandwein, 2008; Burn, 2005; Figueira-McDonough, 2008).Wanita biasanya menghasilkan lebih sedikit pendapatan dibanding pria, meskipun pendidikannya dan pengalamannya sama. Sudah jadi pandangan umum bahwa wanita lebih berprofesi sebagai pengasuh anak dan orang tua daripada pria. Hal ini akan mengalihkan fokus mereka pada karir dan mencari uang. Pekerja sosial menilai masalah dan isu wanita dalam konteks lingkungan makro mereka. Gutierrez dan Lewis (1998) mengidentifikasi paling sedikit ada tiga pendekatan dalam proses assessment ini: 1) menggunakan “gender lens”, 2) menggunakan “empowerment through consciousness-raising (penguatan kesadaran individu)”, 3) berpikir dari “grassroots, bottom-up approach (pendekatan dari bawah ke atas)”.

Gender Lens

Gender lens dipakai untuk melihat permasalahan wanita dengan asumsi bahwa seksisme masih relevan sebagai pokok permasalahan yang dihadapi wanita. Wanita bukan hanya bagian dari komunitas tapi wanita justru membentuk komunitas di dalam komunitas yang lebih besar.

Empowerment Through Consciousness-Raising and Critical Thinking

Consciousness-raising atau mengangkat kesadaran (penyadaran) adalah proses memahamkan seseorang atas isu sosial dengan implikasi personal. Dengan menggunakan pendekatan ini, pekerja sosial dapat membantu wanita untuk sadar akan isu yang menimpa mereka sebelum wanita tersebut mengambil langkah penyelesaian. Bricker-Jenkins dan Lockett (1995) menyebutkan pendekatan ini dasarnya adalah membantu wanita bertanya pada diri mereka dan berpikir tentang jawabannya, seperti “Siapa saya?”, “Apa kebutuhan, keinginan dan  visi saya aman, menyehatkan dan  cukup memenuhi”, dan sebagainya. Pekerja sosial dapat membantu jawaban wanita ini dengan memfokuskan dan mendefinisikan betapa berharganya mereka, nilai mereka dan kontribusinya untuk dunia. Consciousness-raising akhirnya dapat menjadi fondasi penguatan (empowerment). Wanita menjelajahi dirinya, kemudian menelaah isu dan menilai posisi mereka untuk selanjutnya membuat rencana untuk memajukan kehidupannya dan lingkungannya.

Empowerment Through a Grassroots, Bottom-Up Approach

Pendekatan Grassroots, Bottom-Up berarti seseorang berada di bawah dari struktur kekuasaan formal, seperti rakyat biasa. Fokus dari perubahan yang dihasilkan biasanya adanya isu yang mempengaruhi anggota komunitas dimana seseorang terlibat. Biasanya, usaha wanita di akar rumput (grassroots) adalah wanita bekerja bersama untuk memulai dan mengimplementasikan perubahan. Kata lain yang sering dipakai dalam pendekatan ini adalah “pribadi bersifat politik”. Maksudnya isu yang menimpa dasar dari gender wanita menjadi masalah masing-masing individu daripada ditinjau sebagai masalah banyak wanita. Implikasinya, butuh perubahan sosial dalam level makro untuk memperbaiki keadaan dan menyediakan pelayanan.

Kemiskinan dan Kelas sosial

Seorang sosiolog telah mempelajari bahwa masyarakat itu adalah terstruktur, cenderung membagi populasi tersebut kedalam kategori posisi social yang didasarkan kepada ruang keluasan dimana seseorang mendapatkan akses kedalam barang dan jasa terhadap nilai-nilai masyarakat. Kategori ini kemudian disebut stratifikasi social. Tokoh terkenal, Karl Marx sendiri mengatakan bahwa kelas social seseorang merupakan wujud kesejahteraan mereka.

Didalam masyarakat kita mengetahui beberapa kelas utama,(Kendall,2007) yakni:

  • Kelas atas (Upper-class)

Termasuk investor, ahli waris, dan eksekutif yang mempunyai kekayaan, kekuasaan, dan status.

  • Kelas menengah atas (Upper middle-class)

Profesional (dokter, pengacara), pengamat bisnis, pemilik bisnis kecil, dan manajer perusahaan. Individu ini umumnya tidak memiliki arti dari sebuah produksi, namun memiliki control yang lumsysn berpengaruh terhadapterhadap produksi dan pekerja.

  • Kelas menengah (middle-class)

Pekerja kantor kerah putih, dan orang yang bekerja di posisi pendukung, (contohnya, pekerja teknik medis, perawat, dan sekretaris medis), dan semi professional.

  • Kelas pekerja (Working-class)

Termasuk pekerja kerah biru,yang bekerja manual, dan memiliki pekerjaan “semiskilled” di perindustrian dan pekerja layanan yang rendah (seperti, pekerja harian, kasir, dan pelayan di restoran cepat saji)

  • Pekerja yang miskin (Working Poor)

Diasumsikan bekerja dibidang yang tidak membutuhkan keahliaan yang mungkin bersifat musiman, seperti penggarap, atau bekerja dengan pekerjaan yang memiliki penghasilan paling rendah, walaupun kenyataannya merekalah pemiliknya.

  • Miskin Kronis (chronically poor)

Memiliki sangat sedikit pendapatan, orang-orang ini tinggal dibawah garis kemiskinan, biasanya memiliki utang lebih banyak daripada harta bendanya.

Alasan Mengapa Orang Menjadi Miskin

Setidaknya ada dua penjelasan utama yang ditujukan untuk menjelaskan adanya kemiskinan, yaitu:

  1. 1. Penyebab kemiskinan terstruktur

Terkhusus bagaimana struktur social itu sendiri, bentuk sistem ekonomi dan politik. Kemiskinan terjadi ketika pekerjaan terlalu rendah, dan tidak mencukupi kebutuhan orang untuk hidupnya. Kemiskinan juga disebabkan ketika pekerjaan membutuhkan kemampuan dibidang khusus, namun orang yang tidak memiliki kemampuan tersebut akan tertinggal kebelakang. Kemiskinan juga dapat terjadi karena trend yang dimiliki perusahaan bahwasanya pindah ke daerah yang biaya produksinya lebih murah, sehingga menyebabkan krisis pekerjaan ditempat daerah yang perusahaan itu tinggalkan.

Penjelasan sistem politik yang dapat menybabkan kemiskinan lebih mengkhususkan peranan perpolitikan. Dimana politik dapat mengurangi, mengatur, atau menaikkan tingkat kemiskinan. Contohnya kebijakan yang menaikkan tariff pajak, akan mengurangi jumlah orang yang berada di tingkat kelas menengah dan atas.

Rasis dan diskriminasi gender juga mempengaruhi tingkat kemiskinan. Seperti diskriminasi rasis kulit hitam di Negara eropa, yang menjadikan orang kulit hitam tidak dapat duduk dikursi kekuasaan seperti legislative, ataupun kedudukan penting lainnya. Sama halnya diskriminasi gender, yang mengakibatkan wanita digaji lebih murah dari laki-laki dengan kedudukan jabatan yang sama.

  1. 2. Penyebab kemiskinan oleh faktor individual

Ada tendensi yang bersifat historis yang menyalahkan korban sendiri ketika kita membicarakan kemiskinan (Rank, 2008). Dengan kata lain kemiskinan merupakan kesalahan dari orang yang miskin itu sendiri. Kebiasaan yang buruk dari orang tersebut dalam hal bekerja, tidak ada motivasi, atau tidak berusaha semaksimalnya. Riset membuktikan bahwaitu tidaklah benar,orang-orang miskin mengekspresikan kebiasaan, ide-ide, dan motivasi seperti orang-orang yang berada ditingkat kelas menengah. Jadi, mengapa mereka miskin? Ada satu alasan utama, yakni background mereka dan kesempatan dari sejak mereka lahir. Pertama, keluarga yang miskin memiliki uang yang lebih sedikit dari keluarga kaya. Kedua, single parent families, yang menjadikan kehidupan menjadi lebih susah. Ketiga, keluarga yang miskin umumnya memiliki anak-anak yang banyak, sehingga berapapun harta yang dikumpulkan, maka akan terbagi lebih banyak ke anak-anak mereka. Keempat, orang yang miskin biasanya memiliki kemampuan yang tidak memadai, baik pengetahuan ataupun skill.

Konsekuensi dari Kemiskinan

Akibat yang dihasilkan dari kemiskinan ialah merusak, menjauhkan, yang berakibat di segala aspek kehidupan. Diantaranya ialah, kesehatan, pendidikan dan pekerjaan, perumahan, dan kriminalitas (Henslin, 2008; Kornblum & Julian, 2007).

Kesehatan

Terkait penyediaan asuransi oleh pemilik usaha kepada pekerjanya, sehingga pekerja tersebut tidak berobat apabila ia sakit karena biaya perobatan yang tidak terjangkau. Hal ini ditandai dengan angka kematian yang tinggi di sebuah masyarakat.

Pekerjaan dan Pendidikan

Anak-anak yang miskin akan memiliki pendidikan yang kurang daripada anak-anak yang tidak miskin. Walaupun sekolah memberikan kesempatan kepada semua anak untuk bersekolah, namun mutu pendidikan yang diemban anak-anak pada masyarakat miskin tidak sempurna.

Perumahan

Orang yang miskin akan memiliki tempat tinggal yang tidak ataupun kurang layak untuk dihuni. Ada juga orang miskin yang bahkan tidak memiliki rumah/ tempat tinggal.

Isu keadilan terhadap kriminalitas

Orang miskin cenderung melakukan kejahatan yang tampak, dan sering dihukum berat daripada kejahatan yang dilakukan orang berdasi, hal ini disebabkan karena ketika orang miskin tertangkap tangan melakukan kejahatan, mereka tidak mampu menyewa pengacara untuk melakukan pembelaan diri.

Program dan Kebijakan Kesejahteraan Sosial

Menetapkan program dalam 3 kategori utama :

  • Layanan kesehatan dan kesejahteraan
  • Asuransi sosial
  • Bantuan umum

Jaminan sosial mempertimbangkan hak masyarakat karena pekerja dan para karyawan membayar premi asuransi saat mereka bekerja. Asuransi melindungi mereka saat mengalami kerusakan maupun kehilangan. Sama seperti asuransi lainnya, asuransi sosial menjamin resiko pekerja saat kehilangan pekerjaan, luka-luka atau sakit, dan kondisi mendesak saat usia tua ataupun saat kematian. Financial benefit diperlukan saat suatu kondisi terjadi. Orang menerima asuransi sosial pekerjaan dan membayar premi asuransi,lalu manfaat untuk mereka dan keluarga mereka dengan mempertimbangkan hak mereka.

Bantuan umum, sangat berbeda, ini berdasarkan kebutuhan. Saat orang tidak bisa memenuhi kebutuhan diri sendiri, pemerintah menyediakan bantuan keuangan untuk menolong mereka. Masyarakat menerima bantuan manfaat umum tidak pernah membayar premi, masyarakat mengumpulkan asuransi manfaat sosial.

Banyak asuransi sosial dan bantuan umum mempertimbangkan program pemasukan biaya hidup. Program menyediakan masyarakat dengan uang cukup, baik dan layanan untuk memelihara sebuah standar yang memadai dari kehidupan dan kualitas hidup.

Beberapa dari program sosial dibawah Amerika Serikat sistem kesejahteraan sosial melingkupi asuransi sosial dan bantuan umum. Ini menunjukkan hanya sebagian contoh dari banyak program dalam sangat besarnya sistem kesejahteraan sosial.

Peran Pekerja Sosial

Bagaimanapun, mereka akan banyak menyukai pekerjaan dengan klien yang konsen pada berbagai hal tentang keuangan dan menerima manfaat dari suatu program. Oleh karena itu laporan singkat peninjauan dari keutamaan asuransi sosial dan program bantuan umum yang diterima. Yang paling penting adalah agar individu mengerti sistem ini, karena pada level pribadi, nanti atau sebelumnya mereka mungkin akan berpengaruh bagi anda, orang tua anda dan yang lainnya.

Kebijakan Asuransi Sosial

Program utama asuransi sosial di Amerika Serikat meliputi masa tua, keselamatan, cacat dan asuransi kesehatan ; asuransi pengangguran, kompensasi pekerja dan perawatan medis.

Masa tua, keselamatan, cacat dan kesehatan asuransi

Masa pengamanan sosial, biasanya digunakan di Amerika Serikat, program menyediakan manfaat keuangan untuk pekerja yang mengundurkan diri atau mempunyai cacat, pasangan mereka atau tanggungan anak, menunjuk keselamatan dari pekerja sampai mereka mati. Semua ini adalah tipe dari asuransi sosial, orang yang pantas untuk menerima manfaat hanya mereka yang berkontribusi dan memenuhi syarat menurut nafkah untuk menentukan formula keuangan.

Jaminan PHK

Kontribusi pekerja 6.2% dari pemasukan mereka, dengan kecocokan pegawai antara lain 6.2%, untuk masa tua dan asuransi keselamatan dan asuransi cacat. Pekerja membayar fee dari pemasukan mencapai $102.000 pada 2008. Batas maksimum pengalihan pemasukan setiap tahun. Orang yang memenuhi syarat untuk menerima manfaat jika mereka baerusia 62 tahun atau lebih, tapi mereka bisa menerima manfaat penuh hanya jika sudah 65 tahunatau lebih. Di masa depan, minimum umur menerima manfaat akan bertambah menjadi 67 tahun. Pada 2008 maksimum manfaat adalah $2,185.

Catatan anggota keluarga dari yang di PHK atau keamanan sosial lumpuh ahli waris mungkin akan menerima juga manfaat jika mereka memenuhi suatu kondisi. Contohnya, suatu anggota keluarga umur seorang pasangan, anak atau pasangan yang perduli pada anak dibawah 16 tahun atau belum 22 tahun menerima beberapa jumlah manfaat dari manfaat jika mereka memenuhi seluruh kriteria.

Jaminan Kecacatan

Pekerja memenuhi syarat untuk jaminan kecacatan 5 bulan setelah mereka mengalami cacat. Janda atau duda (usia 50 sampai 64) yang cacat mungkin akan menerima manfaat. Setelah 2 tahun, pekerja yang cacat dan anak dari orang yang cacat mungkin memenuhi untuk syarat untuk menerima jaminan perawatan medis.

Jaminan Keselamatan

Ahli waris pengaman sosial keselamatan mungkin menerima beberapa porsi dari jaminan penerima setelah dia mati jika semua syarat terpenuhi. Contohnya janda atau duda harus diatas 60 tahun mereka harus tidak menikah lagi atau menikah lagi setelah usia 60 tahun untuk syarat. Anak yang belum menikah dari pekerja yang meninggal harus berusia 18 tahun atau 19 tahun jika mereka belum selesai sekolah dasar atau sekolah tinggi sebagai syarat untuk jaminan keselamatan.

Asuransi pengangguran dan kompensasi pekerja

Ditetapkan melalui kegiatan keamanan sosial sejak 1935. Program ini menyediakan manfaat langsung untuk pekerja sebagai pergantian sebagian dari kehilangan gaji. Kompensasi penganggur menutupipekerja yang kehilangan pekerjaan mereka. Kompensasi pekerja mencakupi individu yang mencegah dari pekerjaan hasil dari sebuah pekerjaan berhubungan dengan penyakit, cacat dan kecelakaan.

Jaminan untuk asuransi penganggur datang dari pajak pegawai yang harus di bayar berdasarkan formula penyelesaian masalah dari pegawai. Itu adalah mandat umum pemerintah untuk bagaimana menyelesaikan, negara juga bisa mendiktet banyak spesifikasi sebagai pemenuhan syarat dan seberapa lama manfaat disediakan.

Amal untuk kompensasi pekerja sangatlah berbeda dan bervariasi dari tiap negara. Banyak negara yang memerlukan pegawai untuk memperoleh asuransi untuk kecelakaan pekerja. Pekerja sosial mempunyai peran kecil dalam program ini. Konsen pada penyediaan beberapa masukan minimum dan seluruh penolakan sosial lainnya, emosi dan kebutuhan fisik.

Perawatan Medis

Asuransi kesehatan untuk orang tua, berawal pada 1965. Jaminan sosial adalah daftar biaya asuransi sosial dari banyak pegawai dan dasar kontribusi pegawai dalam gaji dan pajak penghasilan pemerintah. Orang yang memenuhi syarat untuk jaminan sosial adalah yang berusia diatas 65 tahun, cacat atau mempunyai penyakit ginjal.

Jaminan sosial dibagi kedalam 5 bagian. Bagian A, asuransi rumah sakit, dibayar dengan 4 tipe dasar layanan. Pertama, meliputi penyediaan layanan dalam dan di rumah sakity. Kedua dibayar dengan batas menginap dalam  fasilitas perawatan dengan perawatan rumah. Ketiga, meliputi beberapa layanan untuk layanan orang keterbatasan fisik yang mengurung mereka dirumah. Keempat, penyediaan layanan hospice, penyelesaian kesehatan, ibu rumah tangga dan dan layanan kesehatan lainnya dibandingkan di rumah atau dalam sebuah dukungan, seperti fasilitas rumah untuk orang yang mengalami sakit rumah. Ide ini membuat orang nyaman karena yakin dengan keputusan akhir mereka.

Penerima jaminan sosial mungkin juga memilih untuk membeli asuransi medigap meliputi layanan dan pelatihan tidak meliputi bagian lain dari jaminan sosial. Seperti banyak tipe lainnya dari asuransi, jumlah dan tipe dari jumlah jaminan sosial  berubah-ubah tergantung dari berapa banyak orang akan membayar untuk itu.

KEBIJAKAN BANTUAN PUBLIK

Kami telah menetapkan bahwa bantuan publik menyediakan sumber daya untuk orang-orang yang membutuhkan dan bahwa asuransi sosial didasarkan pada orang yang tepat untuk menerima manfaat. Pembiayaan berasal dari pendapatan pajak umum-lalu, pajak yang dikumpulkan oleh federal, negara bagian, dan entitas lokal pada pendapatan pribadi dan kemiskinan. kategori Utama bantuan masyarakat termasuk bantuan sementara untuk keluarga miskin (TANF); jaminan pendapatan tambahan (SSI), yang meliputi Tua Bantuan (OAA), Bantuan untuk secara permanen dan Total Cacat (APTD); Medicaid, kupon makanan, bantuan umum; dan perumahan bantuan.
PERSPEKTIF HISTORIS TENTANG BANTUAN PUBLIK UNTUK KELUARGA


Sebelum tanggal 22 Agustus 1996, program utama memberikan bantuan keuangan minimal untuk individu dan keluarga di united-states adalah bantuan untuk keluarga dengan anak-anak tergantung (AFDC) (Dickinson, 1997). Ini pada awalnya didirikan sebagai bantuan untuk terikat Anak (ADC) dengan Undang-undang jaminan sosial 1935. AFDC adalah program yang di biayai oleh federal atau pemerintah negara kepada anak-anak yang sangat kurang dukungan orangtua karena orangtua tidak hadir di rumah, telah mati atau tidak mampu mengurus rumah tangga untuk alasan fisik atau mental (Abramovitz, 1995; barker, 2003).     Kebanyakan keluarga penerima manfaat adalah ibu tunggal yang pasangannya tidak di rumah. AFDC menetapkan standar kelayakan didasarkan pada “komposisi keluarga, tingkat pendapatan, usia anak-anak, dan kemauan pemohon untuk berpartisipasi dalam-kesejahteraan untuk-program kerja dan untuk bekerja sama dengan departemen kesejahteraan untuk memperoleh dukungan ayah dan anak” (Abramovid, 1995, hal 184). keluarga yang perlu menerima bantuan melewati tes pendapatan- yang mana merupakan sebuah pedoman bahwa pendapatan maksimum keluarga dapat diterima  tanpa kehilangan keuntungan. Mereka yang menghasilkan uang terlalu banyak yang tidak memenuhi syarat untuk mendapat manfaat.
Keluarga yang memenuhi syarat berpotensi dapat menerima bantuan keuangan untuk bertahun-tahun dalam tambahan untuk Medicaid (penyediaan layanan kesehatan bagi penerima yang berhak), makanan stempel (kupon digunakan seperti uang tunai untuk membeli makanan), dan dukungan keuangan sebagian untuk perumahan “meskipun beberapa negara dikurangi nilai makanan prangko dijelaskan kemudian dalam bab ini”. Perhatikan bahwa durasi manfaat bantuan publik menjadi bahan perdebatan panjang. Sejumlah penelitian telah menentukan bahwa banyak keluarga menerima bantuan tidak lebih dari dua tahun, terdapat pertentangan bahwa sekali keluarga mendapatkan pada kesejahteraan mereka tidak pernah bisa lepas. (Abramovitz, 1995)

BANTUAN SEMENTARA UNTUK KELUARGA YANG MEMBUTUHKAN

Pada tahun 1996 diadakan kongres personal responsibility dan Work Opportunity Act (PRWORA) yang mengatur program hibah baru yaitu bantuan sementar untuk keluarga miskin (TANF). Ini “diambil pada dana federal yang diberikan kepada negara-negara ”kebijaksanaan yang lebih besar dalam distribusi manfaat (Abramovits, 1997, hal 311-312). Sebagai catatan sebelumnya, TANF mengantikan AFDC. bukannya menyediakan pembayaran tunai langsung kepada keluarga miskin memenuhi syarat sebagai seperti AFDC lakukan. TANF memberikan dana untuk negara. Dana tersebut dalam bentuk blok-jumlah hibah uang yang disediakan oleh pemerintah umum yang memungkinkan kebijaksanaan signifikan dalam bagaimana uang harus dibelanjakan. (Ini berbeda dengan hibah kategori tertentu dimana jumlah dana yang dialokasikan untuk tujuan tertentu dalam program yang ditunjuk). Hibah ini menggantikan “AFDC, kupon makanan, penitipan anak, program perlindungan anak, makanan sekolah, dan program nutrisi untuk berpenghasilan rendah wanita hamil dan anak-anak” (Dickinson, 1997, hal 126).

Tujuan lain TANF adalah sebagai berikut :

1.Menbantu keluarga miskin sehingga anak-anak dapat dirawat di rumah mereka  sendiri
2.Mengurangi ketergantungan orangtua miskin pada tunjangan pemerintah dengan mempromosikan pekerjaan persiapan, pekerjaan, dan pernikahan.
3.Mencegah terjadiannya kehamilan di luar nikah
4.Mendorong pembentukan dan pemeliharaan dua keluarga orang tua (U.S. Administrasi untuk anak-anak dan keluarga (AFC) ,2005

Yang perlu diperhatikan bahwa tidak ada tujuan negara di atas untuk mengurangi kemiskinan (Chapin. 2007). Bukankah tujuan utama adalah untuk mengurangi kemiskinan dan meningkatkan kesejahteraan (Lens,2002)? TANF telah berpartisipasi dalam menurunkan sebesar 56% kemiskinan sejak awal (Hagen & Lawrence, 2008). TANF, yang mempromosikan bekerja sebagai tema sentral, juga telah meningkatkan “tingkat lapangan kerja dari penerima kesejahteraan saat ini dan mantan” (Dolgoff & Feldstein. 2007.p.217),sehingga TANF telah mencapai tujuan ke-2, membuat beberapa pujian program sebagai sukses (Chapin, 2007). Namun, melihat lebih hati-hati apa yang terjadi pada orang yang terlibat dalam masalah serius. Secara umum, standar hidup rakyat menurun ketika mereka meninggalkan peran TANF (Blau, 2007). pendapatan Keluarga berubah mendekati garis kemiskinan (Hagen & Lawrence, 2008). Hal ini umum bagi mantan penerima TANF mengalami masalah utama termasuk kelaparan dan kesulitan menemukan tempat tinggal yang layak (Hagen & Lawrence, 2008).

Isu tentang TANF termasuk batas waktu, bekerja, penitipan anak, dan transportasi;. Perlakuan yang sama oleh negara-negara; pemaksaan pada struktur keluarga ; pendidikan dan pelatihan untuk pekerjaan yang lebih baik, dan kualitas dan manfaat.

TIME LIMITS

TANF menetapkan batas waktu untuk berapa lama penerima mungkin menerima manfaat (ACF, 2005). Klien harus menemukan pekerjaan dalam waktu 2 tahun awal program (atau lebih cepat jika negara yang merekrut) dan dapat menerima manfaat tidak lebih dari 5 tahun  dari batas waktu tersebut. melebihi 5 tahun, negara-negara dapat memilih untuk memberikan bantuan tidak lebih dari 20% dari beban tanggungan mereka atau melanjutkan pendanaan penerima melalui dana negara sendiri. Sebuah masalah dengan batas waktu yang melibatkan orang-orang dengan kesulitan ganda yang membuat sulit, Seperti hambatan termasuk pendidikan yang terbatas, sedikit atau tanpa pengalaman kerja, cacat mental dan fisik yang berat, dan tantangan bahasa” (Dolgoff & Feldstein, 2007, hal.217). Pada kenyataannya, beberapa penerima telah dihentikan dari peran bantuan setelah 5 tahun (Hagen & Lawrence, 2008). Banyak ditransfer ke program bantuan lainnya yang didanai oleh negara.

PEKERJAAN, PERLINDUNGAN ANAK, DAN TRANSPORTASI

TANF, secara signifikan meningkatkan ketatnya persyaratan bekerja untuk membuat orang berhak atas bantuan keuangan dibandingkan dengan AFDC. orang tua tunggal harus bekerja minimal 30 jam per minggu dan keluarga dua orang tua harus total 35-55 jam kerja mingguan, tergantung pada situasi mereka (ACF, 2005). Pertanyaan yang di fokuskan bagaimana orangtua mengatasi kebutuhan penjagaan anak, work stress, pembuatan pertanggungjawaban rumah, dan parenting. TANF tidak mengizinkan orangtua dengan anak usia 6 atau lebih untuk mengutip kurangnya perawatan anak yang memadai sebagai alasan mereka untuk tidak bekerja di luar di rumah (Markus, 2004). Lensa (2002) mengutip beberapa isu mengenai perawatan anak dan transportasi. Pertama, hanya karena sejumlah uang mungkin tidak tersedia untuk membiayai perawatan anak. Banyak penerima TANF mendapatkan pekerjaan layanan di mana mereka harus bekerja dan di pindahkan. perawatan anak mungkin tidak tersedia selama ini “off”’. Lensa (2002) menambahkan: Banyak penerima membutuhkan perawatan khusus anak tersebut karena mereka bekerja di industri jasa, yang memerlukan jam malam dan akhir pekan. Masih lain membutuhkan perawatan sakit-anak atau kebutuhan perawatan khusus untuk anak-anak penyandang cacat. Kebutuhan untuk perawatan hari tersebut bervariasi, tetapi dalam semua kasus permintaan melampaui pasokan fasilitas yang memadai. Sebagai contoh, di beberapa negara kebutuhan penitipan nonstandar telah diperkirakan 72 persen, tapi perkiraan pasokan berkisar antara 2 sampai 41 persen. (P.284)

Negara dapat memilih untuk mengalihkan sebagian uang TANF untuk membantu transportasi keuangan. Namun, penerima TANF sebagian besar bermukim di daerah perkotaan atau pedesaan, sedangkan sebagian besar pekerjaan di pinggiran kota (Lens, 2002). Transportasi umum sering sangat kurang. Mobil, asuransi mobil, dan gas tsangat mahal. dibeberapa negara telah menggunakan dana TANF untuk mendanai “berbagai layanan transportasi, untuk menggunakan sukarelawan untuk mengendarai mobil penerima bantuan ke tempat bekerjanya, untuk mengatur country-run van pool’(p.285)

KEADILAN ANTAR NEGARA

TANF “menghilangkan tes pendapatan federal yangmana sebelumnya telah di buat oleh AFDC” (Abramovitz, 1997, hal 319) sebagai gantinya, TANF memungkinkan negara-negara menetapkan aturan kelayakan mereka sendiri. Namun, dengan tekanan anggaran, negara bisa menetapkan tingkat kelayakan sangat rendah sehingga hanya sangat miskin dari orang miskin akan menerima manfaat.
Selain itu, tingkat keuntungan lumayan beragam dari negara ke negara, yang menimbulkan pertanyaan mengenai kewajaran pogram’s (DiNitto, 2005; Waller, 2002). Manfaat bulanan rata-rata untuk sebuah keluarga TANF adalah $ 355. Keluarga akan diterima di tahun 1970-an (Hagen & Lawrence, 2008). Namun untuk sebuah keluarga dengan tiga pada tahun 2002. Hal ini berkisar dari rendah dari $ 164 di Alabama sampai yang tertinggi $ 697 di California; manfaat juga mungkin sangat dalam sebuah negara, misalnya, dengan daerah perkotaan atau pedesaan (Hagen & Lawrence, 2008)

GANGGUAN PADA STRUKTUR KELUARGA

Chapin (2006) menjelaskan maksud TANF untuk mengontrol struktur keluarga:
Salah satu tujuan TANF adalah untuk mengurangi jumlah kehamilan di luar nikah dan kelahiran dengan mempromosikan pernikahan (Kantor Bantuan Keluarga, 2003). Undang-undang negara TANF memberikan lebih banyak fleksibilitas untuk memberikan bantuan kepada keluarga yang terdiri dari suami dan istri. TANF juga memberikan bonus kepada negara-negara dengan tingkat pengurangan kelahiran tertinggi serta tingkat aborsi yang menurun. lebih jauh,TANF menguasakan negara-negara untuk menolak menberikan bantuan kepada orang tua kecil yang belum menikah, tidak bersekolah dan tidak hidup dengan kerabat atau orang dewasa lainnya . Hal ini juga menyediakan dana federal untuk “pantang hanya” pendidikan seks. Negara-negara memiliki pilihan untuk melembagakan cangkir keluarga yang menolak bantuan kepada anak-anak tambahan lahir saat keluarga sedang menerima TANF. (P, 224)

EDUCATION AND TRAINING FOR THE BETTER JOB

Amerika menghabiskan jumlah relatif kecil pada penyediaan pendidikan dan pelatihan bagi partisipan “kurang dari 2% ($ 462 juta) {dari anggaran total TANF} digunakan untuk meningkatkan keterampilan di tahun 2002″ (DiNItto, 2005, hal 243). Bagaimana mantan penerima TANF mencari pekerjaan yang lebih baik dan mobilitas pengalaman ke atas dengan sedikit atau tanpa pendidikan dan pelatihan? Sebaliknya, pencegahan program kehamilan meningkat hingga tujuh kali lipat dari 1999 hingga 2002.,sebesar 2,6% dari total pendanaan TANF (DiNitto, 2005, p.243). Lensa (2002) mencerminkan: Jauh dari memastikan swasembada, [yang TANF]. . . Pendekatan kesejahteraan ibu merendahkan sampai akhir pasar tenaga kerja, tempat yang rentan di masa economis baik dan buruk.. Ini juga menjamin bahwa kesenjangan upah berdasarkan tingkat pendidikan akan bertahan dan bertahan sebagai perempuan miskin, dipaksa untuk memilih antara kehilangan manfaat atau memberi makan keluarga mereka, terjebak dalam pekerjaan yang bayarannya rendah. (P, 284)

JOB QUALITY AND BENEFIT

Suatu prinsip dari pendirian TANF berfokus pada kerja (Chapin, 2007; Gilbert & Terrell, 2005). Sekitar 75% dari penerima TANF bekerja ketika mereka meninggalkan peran kesejahteraan (Waller, 2002). Satu-setengah sampai dua pertiga dari mantan penerima masih bekerja 1 sampai 2 tahun setelah meninggalkan TANF (Loprest, 2003). Upah per jam rata-rata untuk penerima mantan TANF pada tahun 2002 adalah $ 8,02, naik dari $ 7,72 pada tahun 1999; “sekitar sepertiga pekerja. . bekerja paruh-waktu. “(Loprest, 2003). Realistis, betapa baiknya manfaat dan potensi untuk mobilitas ke atas yang ditawarkan oleh banyak pekerja berbayaran rendah ? Penelitian juga menunjukkan bahwa ekonomi melambat antara 1999 dan 2002. penerima TANF mengalami peningkatan kesulitan mencari pekerjaan dan penerima sebelumnya juga lebih memilih untuk kembali ke TANF; persentase yang tinggi dari orang-orang menjadi “lulusan terputus” yang tidak bekerja, tidak juga menerima bantuan, mungkin karena batas manfaat waktu TANF’s (loprest, 2003).

Hanya sekitar sepertiga dari yang penerima TANF memiliki manfaat dalam asuransi kesehatan pada tahun 2002 (Loopers, 2003). Selain itu, sekitar sepertiga tidak mendapat asuransi kematian (ACS & Loperst, 2001). Alasan untuk ini adalah bahwa TANF mantan penerima mendapatkan pekerjaan rendah membayar atau upah minimum yang buruk atau tidak ada manfaat. Setelah meninggalkan TANF, keluarga dapat terus menerima Medicaid selama 12 bulan jika penghasilan mereka tidak melebihi 185% dari garis kemiskinan (DiNitto, 2005, hal 235). Bagi banyak keluarga, apa yang terjadi setelah itu? Sejauh mana kekuatan TANF ibu tunggal untuk mencabut diri dari perawatan kesehatan masa depan dengan menerima upah rendah pekerjaan tanpa pekerjaan manfaat-satu-satunya mereka bisa mendapatkan? Blau (2007) merangkum situasi arus:  Kebanyakan penelitian telah menemukan dua kelompok kabupaten penerima yang telah meninggalkan kesejahteraan. Dengan standar apapun, satu kelompok telah jelas dilakukan lebih buruk. keadaan Its muncul dalam laporan lonjakan dalam ukuran populasi-pulang kurang dan pada baris makanan lagi di dapur lingkungan. Pada tahun 1999, misalnya, 47 persen dari keluarga yang baru-baru ini meninggalkan kesejahteraan untuk full-time, kerja tahun penuh mengalami satu atau lebih kesulitan kritis, seperti pergi tanpa makanan, tempat tinggal, atau perawatan medis yang diperlukan. Meskipun kondisi ekonomi yang membaik pada akhir 1990an. angka ini merupakan peningkatan 10 persen selama hanya dua tahun sebelumnya. Kelompok lain dengan ukuran kira-kira sama merupakan “keberhasilan” resmi ini adalah orang yang … di pekerjaan kesejahteraan khas dan dengan kerja intermiten biasanya menghasilkan kurang dari $ 10,000 per tahun:. Dengan standar pertama, mereka dipekerjakan, warga negara yang produktif, oleh detik , mereka masih diragukan lagi miskin. Selain itu, karena mereka tidak bekerja lebih keras di luar rumah, mereka banyak juga kurang mampu mengangkat keluarga dan mengurus anak-anak mereka …
Hal ini tidak sulit untuk sketsa jalan keluar dari kemiskinan untuk kesejahteraan penerima mantan. Mereka membutuhkan pekerjaan barang, perawatan kesehatan, penitipan, pelatihan kerja, dan pendidikan. Beberapa program TANF telah berfokus pada elemen ini. contoh Foe, Portland, Oregon, menekankan kualitas kerja, secara substansial peningkatan partisipasi dalam pendidikan dan pelatihan, dan membantu peserta lebih baik GED dan pada sertifikat kerja. Overfall Namun, program tersebut telah pengecualian. TANF adalah sukses karena memotong gulungan kesejahteraan, tetapi gagal karena telah menggantikan tujuan untuk pengurangan kemiskinan (yang belum tercapai). (Hal. 309-310)

Summary dari Ashman
A. Kenali kemiskinan sebagai masalah global dan nasional.

Pendapatan rata-rata orang yang tinggal di Negara terkaya adalah 15 kali lebih tinggi daripada seperlima dari orang-orang yang tinggal di negara-negara termiskin. Kemiskinan adalah kondisi yang tidak memadai karena uang yang dimiliki hanya untuk membeli hal-hal yang dianggap perlu dan diinginkan. Hampir 37 juta orang di Amerika Serikat hidup dalam kemiskinan.
B. Ras, gender, dan orangtua tunggal sebagai variabel yang terkait dengan kemiskinan dan feminisasi kemiskinan.

Variabel yang berhubungan dengan potensi peningkatan kemiskinan yaitu perempuan, sebuah keluarga yang kepala keluarganya wanita, dan orang-orang yang dibedakan berdasarkan  warna kulit. Feminisasi kemiskinan mengacu pada fakta bahwa perempuan sebagai sebuah kelompok lebih mungkin untuk menjadi miskin daripada laki-laki.
C. Jelaskan isu-isu asesmen khusus tentang perempuan dan memeriksa pemberdayaan perempuan melalui peningkatan kesadaran dan pendekatan akar rumput.

Dari sudut pandang gender, keadaan perempuan dalam lingkungan sosial makro diasumsikan bahwa seksisme relevan dengan hal-hal yang dialami wanita dan merupakan dasar bagi kesulitan banyak wanita. Peningkatan kesadaran adalah proses memfasilitasi pemahaman orang-orang dari masalah-masalah sosial yang berimplikasi pada pribadi mereka. Dengan menggunakan pendekatan ini, pekerja sosial dapat membantu wanita menyelesaikan isu-isu yang melanda mereka di lingkungan mereka. Pendekatan akar rumput berarti bahwa orang-orang di bagian bawah struktur kekuasaan formal, seperti warga biasa bersama-sama membangun basis kekuasaan dan melakukan perubahan makro, umumnya bahwa perempuan bekerja sama untuk memulai dan mengimplementasikan perubahan untuk kepentingan perempuan.
D.        Penyelidikan dari penjelasan konsekuensi kemiskinan.

Kemiskinan berhubungan dengan kelas sosial. Alasan structural tentang kemiskinan meliputi ekonomi, politik, dan diskriminasi berdasarkan ras dan gender. Faktor individu meningkatkan potensi kemiskinan yaitu memiliki modal kecil, berasal dari keluarga orang tua tunggal atau keluarga yang memiliki anak banyak, dan orang cacat. Konsekuensi dari kemiskinan meliputi perawatan kesehatan yang lebih rendah, tingkat pendidikan yang lebih rendah, tingkat pekerjaan dan pendapatan yang diperoleh lebih rendah, tempat tinggal yang tidak layak, dan konsekuensi negatif dalam sistem peradilan pidana.
E. Penjelajahan dinamika tunawisma di Amerika Serikat.

Seorang tunawisma didefinisikan sebagai orang yang “tidak memiliki tempat tinggal yang tetap, teratur, dan memadai” atau yang tidur di tempat penampungan sementara bagi orang-orang tanpa tempat tinggal yang memadai atau di tempat yang tidak dimaksudkan untuk tujuan tidur (US Department of Perumahan dan Perkotaan Pembangunan, 2007). Di Amerika Serikat 2.5-3.5 juta orang kehilangan tempat tinggal setiap tahun. Orang Tunawisma adalah orang termiskin. Tunawisma sering dihubungkan dengan kehilangan pekerjaan atau kegagalan untuk membayar sewa. Tunawisma pemuda ini menjadi perhatian utama. Solusi untuk tunawisma melibatkan penyediaan perumahan yang layak dan individu yang membantu mendapatkan pelayanan dan pekerjaan.
F. Penekanan pentingnya pemberdayaan orang yang hidup dalam kemiskinan.

Orang harus diberdayakan dan diberikan sumber daya yang memadai untuk keluar dari kemiskinan.
G. Penjelasan asuransi sosial utama dan program bantuan publik di Amerika Serikat dan menangani isu-isu kebijakan yang relevan tentang mereka.

Asuransi sosial melibatkan keuntungan finansial yang diberikan kepada orang “untuk memberikan perlindungan terhadap kerugian akibat upah pensiun, cacat berkepanjangan, kematian, atau pengangguran, dan perlindungan terhadap biaya perawatan medis selama usia tua dan cacat”. Bantuan Publik meliputi keuangan dan barang (jasa atau barang atau kas) manfaat yang diberikan kepada orang yang tidak dapat menghidupi diri sendiri. Program asuransi sosial meliputi korban yang sudah tua, cacat, dan asuransi kesehatan yaitu untuk asuransi pengangguran; Kompensasi dari pekerjaan; dan Medicare.

Ada beberapa kekhawatiran tentang Temporary Assistance to Needy Families (TANF), sebuah program bantuan publik, yaitu isu-isu mengenai batas waktu, bekerja, penitipan anak, dan transportasi; keseragaman antara negara-negara; pemaksaan pada struktur keluarga, pendidikan dan pelatihan untuk pekerjaan yang lebih baik; pekerjaan yang berkualitas dan bermanfaat. Program bantuan publik lainnya seperti keamanan tambahan pendapatan, Medicaid, kupon makanan, bantuan umum, dan bantuan perumahan. Kebijakan isu termasuk kecukupan jasa dan siapa yang harus bertanggung jawab dalam pembiayaan jasa tersebut.

H. Penilaian stereotipe tentang penerima bantuan publik.

Stereotipe tentang penerima bantuan publik termasuk gagasan bahwa peran kesejahteraan memperluas program pembiayaan bangsa yang beruntung, orang yang menerima bantuan hidup dengan baik, dan biasanya bangsa penerimanya adalah keluarga Amerika Afrika yang membutuhkan bantuan besar.

I. Review beberapa aspek dari Program Pemanfaatan Pajak kepada Anak Kanada dalam  perspektif internasional.

Program Pemanfaatan Pajak kepada Anak Kanada memberikan pembayaran tunai kepada keluarga yang pendapatannya rendah dan juga memberikan mendukung kepada anak-anak mereka. Jumlah imbalan menurun dengan meningkatnya pendapatan. Keluarga yang memiliki banyak anak lebih diberikan banyak dana.

Menatap ke Depan

Bab ini membahas masalah kemiskinan dan program dibahas melaksanakan kebijakan untuk membantu keluarga miskin dan anak-anak. Keluarga jelas membutuhkan sumber daya keuangan yang memadai untuk menyediakan lingkungan, dan perlindungan untuk mengasuh anak-anak mereka. Selain sumber daya keuangan, banyak keluarga yang membutuhkan jasa pendukung lainnya untuk tetap utuh dan berkembang. Kadang-kadang, karena berbagai alasan, anak harus dikeluarkan dari rumah asal mereka, baik sementara atau permanen, dan akan diberikan perawatan pengganti.

 

 

 

 

 

 

 

Simak

Baca secara fonetik

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Sumber : Levitan, et.all.,2003, Bab 2 dan 3

Dana Mendukung Program

Jika diantara kamu ada orang miskin….jangan mengeraskan hati anda atau menutup tangan biarkan mereka memenuhi kebutuhannya, apapun itu buka lebar tangan anda kepada saudara anda, yang membutuhkan, dan mereka yang miskin di dunia.

Deutronomy 15:7-8,11

Bantuan yang paling langsung dapat diberikan kepada orang miskin, untuk memenuhi kebutuhannya,  adalah dengan mamberikan uang. Bab ini akan mengupas dana sebagai pendukung program, sebagain besar tapi tidak semua bersumber dari social security act di tahun 1935.

Social Security Act

Setalah evolusinya selama tujuh decade, Social Security Act menyadiakan dua program bantuan pendapatan. Yaitu : program asuransi social (termasuk orang berusia senja, orang-orang yang selamat dari bencana, dan orang yang mengalami kecacatan) dan asuransi pengangguran, yang didapat dari dana pajak dan retribusi, serta laba perusahaan negeri. Dalam asuransi kesehatan, program kesehatan yang ditujukan kepada orang berusia tua dan pengobatan untuk orang yang tidak mampu, dinaungi dan disediakan oleh Social Security Act.

Program-program jaminan sosial telah berkembang selama bertahun-tahun, tetapi tidak pernah lebih drastis dibandingkan dengan reformasi kesejahteraan 1996, juga tidak lebih drastic dari yang ditimbulkan akibat dibentuknya OASDI

OASDI

Meskipun OASDI bukanlah organisasi dengan program anti kemiskinan, tapi OASDI lah yang mengugkapkan informasi utama bahwa penduduk amerika diatas usia 65 memiliki kadar kemiskinan paling rendah dari kelompok lain. OASDI mencakup 96% dari tenaga kerja. Hamper semua anak dan istri tidak memperoleh manfat setelah suami mereka mati. Penduduk Amerika yang dapat mencapai usia 65 tahun akan mendapat keuntungan. Diantaranya asuransi usia tua yang memang telah disediakan secara  terus-menerus. Meskipun demikian, terdapat sekitar 12% dari keluarga berusia senja yang melaporkan bahwa mereka tidak mendapatkan pendapatan Social Security.

Individu seharusnya dinaungi oleh OASDI selama mereka bekerja untuk mendapatkan berbagai keuntungan. Tiap orang yang mengkontribusikan dana pembayarannya akan diasuransikan secara permanent. Asuransi bagi penderita aids termasuk bagaimana seorang penyandang cacat atau penyakit tertendu tetap dapat mendapatkan penghasilan dan dipekerjakan di tempat yang layak. Manfat ini akan dibayar setelah sekitar lima bulan masa penantian.

Manfaaat Dana Pensiun

OASDI mendistribusikan kembali uang secara dua arah. Di satu sisi, pendapatan dari pihak yang memiliki presentasi lebih besar di salurkan kepada yang berpenghasilan lebih rendah. Di sisi lain, pihak yang memiliki pendapatan yang lebih besar akan dikenai pajak yang lebih besar pula. System jaminan social mempajaki penghasilan para pengusaha dan pegawai agar dapat membiayai dan membantu oran miskin untuk memenuhi kebutuhannya. Ada juga kebijakan yang menetapkan nominal upah terendah. Hal ini bertujuan agar para rekerja dapat memenuhi kebutuhannya. Karena sekarang ini masih banyak pekerja yang sudah bekerja penuh waktu, tetapi tidak dapat memenuhi kebutuhannya. Mere ini disebut sebagai orang miskin juga.

OASDI dapat dianggap sebagai semacam asuransi yang beroperasi berdasarkan prinsip pengelolaan risiko dan membayar manfaat terlepas dari pendapatan penerima; itu berbeda dari asuransi komersial, bagaimanapun, dalam hal ini tidak menyimpan cadangan yang memadai di tangan untuk memenuhi semua potensi klaim.

Meskipun sebagai agen anti kemiskinan, OASDI belum dapat menumpas kemiskinan secara menyeluruh. Hal ini karena kemiskinan seseorang bias juga dikaitkan dengan biaya kehidupan sehari-hari, sera tingkat perekonomian suatu wilayah. Hingga akhirnya keberadaan OASDI mulai diragukan keberadaannya.

AFDC angka yang tersedia pada waktu penggantian legislatif OPF oleh PRWORA mungkin berguna dalam membandingkan dengan apa yang diikuti.

AFDC kerja dihitung sebagai perbedaan antara tingkat maksimum deterimend negara-negara manfaat Anad keluarga income.No bersih yang dibayarkan manfaat yang cukup untuk menjaga keluar AFDC keluarga dari kemiskinan tanpa adanya pendapatan lain atau bantuan jenis dan kurang-kaya lain cenderung untuk membayar yang benefits.AFDC terendah keluarga secara otomatis memenuhi syarat untuk kupon makanan dan hampir 90 persen yang diterima mereka.

Kunci perbedaan antara AFDC dan PRWORA adalah bahwa yang pertama adalah hak, sedangkan yang kedua adalah block grant ke states.AFDC diperlukan pemerintah federal dan negara bagian.

Dalam alien PRWORA hukum sekarang dikecualikan dari menerima kupon makanan dan SSI. Keputusan tentang apakah akan memungkinkan mereka untuk menerima semua layanan lainnya diserahkan kepada kebijaksanaan negara. Sebagai hasilnya, aturan bisa berbeda drastis dari negara untuk state.State rumah itu sejumlah besar alien hukum dapat menyangkal mereka setiap dan semua jenis negara dan didanai pemerintah federal bantuan keuangan.

Umur enam puluh bulan batas ONT penerimaan bantuan publik kompromi antara kongres menganjurkan dua puluh bulan fooru dan pesident memegang hak veto yang ingin, lagi period.Therefore banyak negara yang sudah berada dalam proses bergerak ke arah.

Di bawah etitlement federal AFDC semua negara mengabaikan jumlah yang sama eranings ketika menentukan kelayakan dan peraturan federal benefits.The adalah bahwa sepertiga dari pendapatan keluarga adalah menjadi diabaikan untuk bulan foru kerja pertama dan setelah itu harus ada satu satu tradeoff antara laba dan keluarga benefits.If kehilangan sebagai pendapatan banyak melalui nemefits menurun karena mereka diperoleh melalui kerja akan ada sedikit insentif bagi mereka terutama ibu tunggal untuk meninggalkan anak-anak mereka dengan orang lain untuk masuk angkatan kerja.

Eranings ini menjadi sangat penting dengan pengenalan PRWORA karena negara memperoleh mandat untuk mewajibkan semua kesejahteraan keluarga untuk berpartisipasi dalam pekerjaan atau kegiatan yang tidak terkait setelah dua tahun ajaran pada bantuan.

Kesulitan yang exemp keluarga dari berpartisipasi dalam aktivitas kerja tidak diamanatkan oleh PRWORA dan bervariasi dari negara ke negara. Meskipun banyak negara telah sangat fleksibel standar pengecualian, memiliki pengecualian jaminan dan panggilan universal istead untuk partisipasi keluarga dalam kegiatan kerja. Pengecualian yang paling umum adalah untuk ibu-ibu yang harus merawat anak kecil, penyakit pribadi atau cacat, indiviudals merawat anggota keluarga yang cacat, usia lanjut, korban kekerasan dalam rumah tangga, secara individu tinggal di daerah dimana tidak tersedia penitipan anak dan perempuan yang pregnant.there pengecualian lain tetapi tidak ada yang terjadi pada dasar teratur seperti daftar di atas.

Sistem kesejahteraan yang baru telah memberikan peningkatan penekanan pada improtance dukungan anak dalam mencegah anak poverty.As bagian dari negara PRWORA wajib memiliki dukungan program penegakan program.Each anak harus mengikuti pedoman federal dan dimaksudkan untuk membantu dalam hal seperti menentukan paternity.To menerima benefitsm ann orang tua remaja menikah harus hidup dengan orang dewasa disetujui atau dalam setting.the remaja dewasa-superivised juga harus mengejar pendidikan atau berpartisipasi dalam apa pun pelatihan kerja diperbolehkan di negara bagian.

Dalam alien PRWORA hukum sekarang dikecualikan dari menerima kupon makanan dan SSI. Keputusan tentang apakah akan memungkinkan mereka untuk menerima semua layanan lainnya diserahkan kepada kebijaksanaan negara. Sebagai hasilnya, aturan bisa berbeda drastis dari negara untuk state.rumah itu sejumlah besar alien hukum dapat menyangkal mereka setiap dan semua jenis negara dan didanai pemerintah federal bantuan keuangan.

 

PRWORA HASIL

Enam tahun setelah hasil tahun 1996 kesejahteraan disahkan undang-undang reformasi dan empat tahun setelah implementasinya dimulai, penilaian dampaknya hanya akan tersedia mulai pada pertengahan 2002. Tidak ada persyaratan bagi negara-negara untuk melaporkan pemerintah federal, seperti yang terjadi di bawah AFDC. Oleh karena itu, data harus diperoleh berdasarkan negara-oleh-negara, dan jenis dan bentuk data yang tersedia sangat bervariasi.

Hasil yang paling jelas dari gulungan kesejahteraan-yang sudah berlangsung sebelum hukum disahkan. Dari Agustus 1996 (ketika PRWORA menjadi undang-undang) sampai Juni 2000. Jumlah penerima dipotong setengah; 6,46 juta orang dewasa lebih sedikit dan anak-anak menerima bantuan uang tunai. Pada tahun 1999 hanya 37,8 persen anak-anak miskin yang mendapat manfaat bantuan publik, turun dari 57,3 persen pada tahun 1995. Dalam dua puluh dua negara dengan tanggal kedaluwarsa bantuan publik lebih pendek dari enam puluh bulan federal, beberapa dari mereka bantuan masyarakat meninggalkan akan melakukannya karena mereka telah lelah kelayakan mereka, meskipun tidak akan dihadapkan dengan dibandingkan evitability di negara-negara lain. Beberapa akan meninggalkan bantuan publik karena ketersediaan lapangan kerja dalam perekonomian yang menguntungkan dan lainnya untuk berbagai alasan yang selalu dijaga turnever bantuan publik yang tinggi.

Untuk tahun 1997-1999, pendapatan adalah sumber pendapatan utama bagi 64% dari keluarga miskin dengan anak-anak; bantuan publik adalah sumber pendapatan utama bagi hanya 17% dari keluarga tersebut. Konsisten dengan yang menemukan bagi keluarga miskin di pelajaran umum, multi-kota dengan lembaga perkotaan menyimpulkan bahwa 60% dari mereka yang meninggalkan kesejahteraan pada tahun 1997 dan 1999 yang bekerja, dengan rata-rata sekitar $ 7 per jam, mendapatkan penghasilan bulanan sebelum pajak rata-rata sekitar $ 1.100 yang menyebabkan 52% dari mereka di bawah tingkat kemiskinan.

Kelayakan untuk kelanjutan dari kupon makanan juga menunjukkan pendapatan rendah, meskipun beberapa penerima salah tampaknya percaya bahwa meninggalkan bantuan publik berarti hilangnya kupon makanan dan bahkan kelayakan Medicaid. Dari tiga puluh pelaporan menyatakan, tujuh belas menemukan bahwa setidaknya setengah dari mereka mantan penerima bantuan publik masih menerima kupon makanan, sebelas memiliki satu-empat untuk satu-setengah dalam kategori cap makanan penerima, dan dua dilaporkan 6,5% dan 8,5 %. Medicaid kelayakan diperpanjang selama satu tahun setelah meninggalkan penerima bantuan publik sebagai perangkat tradisional, bahkan jika penghasilan postenrollment melebihi kemiskinan.

Sebuah proyek komunitas dana pertahanan anak-anak ditinjau 180 lembaga masyarakat di negara-negara enam belas tahun 1999, wawancara 5.200 orang, termasuk lebih dari 2.000 kesejahteraan meninggalkan orang tua

 

REAUTHORIZATION

PRWORA dan pendanaan TANF dilakukan tanggal kedaluwarsa, tanggal 1 Oktober 2002. Reauthorization berada di bawah diskusi di tulisan ini (pertengahan 2002). Tindakan itu pasti akan reauthorization, tetapi bukan tanpa kontroversi. Sebagian besar ketentuan-ketentuan utama dari dana kas perundang-undangan-termasuk bantuan, dana penitipan anak, dukungan untuk bukan warganegara, dan Medicaid dan kelayakan makanan cap — akan berakhir atau terbuka untuk perubahan. Banyak anggota kongres telah menyatakan puas sama gulungan kesejahteraan menurun dengan keluar meminta terjadi pada keluarga dan telah mengajukan pemotongan dalam pengeluaran TANF ke bawah tingkat 1994. Lebih dari satu tahun ekonomi pelunakan dapat mengubah gambar politik, perwakilan yang bersangkutan dan senator memperkenalkan undang-undang yang mungkin membantu keluarga yang membutuhkan. Kelompok-kelompok advokasi yang berdebat untuk kelanjutan dari $ saat ini 16,5 miliar per pendanaan tahun, mempertahankan bahwa munculnya berakhirnya batas pendaftaran federal enam bulan akan mengekspos banyak penerima kerasnya pasar tenaga kerja mereka tidak dapat bertahan hidup. Yang memadai dari emption 20 persen-mantan masih harus mencicipi, tetapi batas pembebasan telah tegang di negara-negara yang telah memiliki dihadapkan expirations mereka. Potensi upah yang diperoleh dalam keluarga banyak penerima dinonaktifkan atau dalam kesehatan sakit, mental atau fisik. keluarga penerima lain tinggal di mana kerja bukan pilihan yang masuk akal, seperti pemesanan India. Karena pembebasan 20 persen diterapkan untuk pendaftaran yang ada. Jaring pengaman memegang keluarga mantan penerima di atas rawa kesejahteraan di sangat rapuh dan bisa istirahat dengan gempa ekonomi mengancam. Pembaca akan telah mampu mengamati apa penulis hanya dapat berspekulasi tentang tulisan ini.

KEAMANAN TAMBAHAN PENGHASILAN

Bantuan usia tua dan bantuan untuk program buta dan benar-benar cacat disediakan oleh tindakan jaminan sosial 1935 digabungkan pada tahun 1972 sebagai program penghasilan tambahan keamanan. Jumlah penerima SSI meningkat dari 4 juta pada tahun 1974 ke puncak 6,6 juta pada tahun 1996, jumlah yang sama diberikan penerima menerima pembayaran SSI federal pada tahun 1999. Federal standar SSI manfaat per Januari 2001was $ 530 per bulan untuk individu dan $ 796 untuk pasangan. Pada Desember 1998, manfaat bulanan rata-rata untuk kategori SSI individu penerima $ 277 untuk, usia $ 390 untuk, orang buta, dan $ 380 untuk orang cacat. tingkat keuntungan rata-rata di bawah jumlah manfaat federal standar mencerminkan kenyataan bahwa banyak penerima “pendapatan dapat dihitung” seperti manfaat jaminan sosial atau kompensasi pekerja, yang dikurangkan dari manfaatnya SSI. penerima cacat dan buta umumnya menerima keuntungan terbesar karena mereka paling tidak mungkin untuk menerima manfaat OASDI atau memiliki pendapatan yang ditangguhkan lainnya. manfaat SSI, seperti manfaat OASDI, disesuaikan untuk inflasi. manfaat SSI tidak seragam di seluruh bangsa karena semua tapi enam negara memberikan tambahan pembayaran di setidaknya beberapa situasi. Namun demikian, hampir 63 persen tahun 1998 penerima SSI menerima pembayaran federal saja.

SSI tahun 2000 jumlah standar federal bermanfaat bagi 70% dari garis kemiskinan untuk individu dan 83% untuk rumah tangga orang-dua. Hampir 50% dari penerima manfaat SSI hidup dalam keluarga yang memiliki pendapatan di bawah garis kemiskinan (SSI manfaat termasuk), dan 23% hidup dalam keluarga yang berpenghasilan kurang dari 75% dari garis kemiskinan. Dalam hanya dua negara melakukan kombinasi pembayaran federal dan suplemen menyatakan membawa pembayaran manfaat di atas garis kemiskinan. Situasi ini ditingkatkan untuk penerima yang memenuhi syarat untuk OASDI tambahan kepada SSI. Dikombinasikan dengan kupon OASDI dan makanan, federal SSI pembayaran sebesar 86% dari garis kemiskinan untuk penerima tunggal lanjut usia dan 101% dari ambang batas untuk pasangan usia. Negara suplemen dalam lipatan rasio ini. SSI lebih murah manfaat mencerminkan dampak dari jaminan federal. Namun demikian, meskipun pembayaran federal maksimum SSI bulanan adalah $ 500 untuk orang tunggal dan $ 751 untuk pasangan, pembayaran federal rata-rata tahun 1999 adalah $ 368 – $ 289 untuk usia, $ 401 untuk orang buta, dan $ 388 untuk orang cacat. Pilihan untuk meningkatkan keuntungan relatif kecukupan untuk threshold kemiskinan termasuk meningkatkan tingkat standar manfaat federal, meningkatkan pendapatan eksklusi umum dan pengindeksan untuk inflasi, meningkatkan keuntungan dan eksklusi pengindeksan ke inflasi, dan peningkatan indeks pendapatan dapat dihitung dan pengindeksan untuk inflasi .

 

UMUM BANTUAN

Little jika ada dukungan pendapatan federal yang tersedia bagi laki-laki nonaged dan nondisabled. Bahkan bagi mereka yang berusia atau dinonaktifkan tetapi tidak berhak ke tingkat survivable manfaat jaminan sosial, sejumlah besar waktu umumnya diperlukan untuk menunjukkan kelayakan dan mulai menerima manfaat. Sehingga populasi ini tidak ditinggalkan benar-benar miskin anak, sebagian besar negara-negara yang didukung memberikan manfaat bantuan umum. Data manfaat tersebut tersedia hanya dari negara sendiri, karena itu, bantuan umum telah jarang dipelajari.

Empat puluh negara-negara menyediakan berbagai cakupan dan keuntungan melalui bantuan umum kepada yang membutuhkan yang tidak memenuhi syarat untuk bantuan federal didukung; tiga puluh lima dari negara-negara bagian mempunyai program stateswide yang beroperasi hanya di beberapa negara. Dari empat puluh dua yurisdiksi dengan program bantuan umum, hanya sebelas memberikan bantuan finansial kepada semua orang miskin yang tidak memenuhi syarat untuk bantuan tunai yang didanai pemerintah federal; tiga puluh lain-satu membatasi bantuan kepada kategori tertentu yang membutuhkan. Empat puluh satu memberikan bantuan kepada penyandang cacat, lanjut usia, dan orang-orang yang”dinyatakan pengangguran “yang tidak memenuhi syarat untuk bantuan federal. Dua puluh enam program memberikan bantuan kepada anak-anak berpenghasilan rendah atau keluarga dengan anak-anak, termasuk wanita yang sedang hamil untuk pertama kalinya. Negara-negara lain telah diserahkan kelompok ini untuk gulungan TANF. Tiga belas negara bagian dan satu negara menyediakan bantuan untuk orang dewasa punya anak dan berbadan sehat yang dianggap dipekerjakan tetapi menghadapi berbagai hambatan terhadap pekerjaan. Di negara-negara lima belas, orang dewasa dipekerjakan, termasuk dengan anak-anak, diminta untuk memasukkan program kerja atau pelatihan untuk menjaga kelayakan manfaat. Dua pertiga dari negara-negara tersebut menawarkan konseling pendidikan,, atau pelatihan kerja daripada program kerja.

 

Imbalan Terhadap Veteran

Merupakan sebuah kategori dari bantuan yang diadakan dengan tujuan lain, namun memiliki tujuan signifikan terhadap orang yang sudah lanjut usia dan penyandang cacat miskin, tanggungan, dan korban. Imbalan ini termasuk didalamnya kompensasi terhadap cedera, cacat,uatau kematian yang disebabkan saat tugas militer dan pensiunan terhadap veteran perang.

Kompensasi

Kompensasi merupakan balas jasa yang diberikan kepada karyawan, yang dapat bersifat finansial maupun non finansial, pada periode yang tetap. Sistem kompensasi yang baik akan mampu memberikan kepuasan bagi karyawan.

Dari pengertian diatas terlihat bahwa kompensasi merupakan alat pengikat perusahaan terhadap karyawannya, faktor penarik bagi calon karyawan dan faktor pendorong seseorang menjadi karyawan. Sedangkan bagi veteran, kompensasi cacat diberikan apabila para veteran menyandang cacat terkait tugas, yang artinya cacat tersebut ialah akibat dari penyakit atau keadaan sakit, cedera yang diakibatkan atau diperburuk selama yang bersangkutan menjalani dinas militer aktif.

Pensiunan Veteran

Veteran  adalah individu yang bertugas pada negara di angkatan bersenjata yang diberhentikan dengan hormat dan / atau yang menjadi tidak memenuhi syarat untuk layanan aktif karena cacat yang diterima selama layanan aktif. Individu yang pensiun dari militer setelah dua puluh tahun atau lebih kerja atau yang menjadi total dan cacat permanen karena layanan militer Veteran di samping memenuhi syarat sebagai pensiunan militer (dengan satu set terpisah manfaat).

Pekerja Kompensasi

Bagi organisasi / perusahaan, kompensasi memiliki arti penting karena kompensasi mencerminkan upaya organisasi dalam mempertahankan dan meningkatkan kesejahteraan karyawannya. Pengalaman menunjukkan bahwa kompensasi yang tidak memadai dapat menurunkan prestasi kerja, motivasi kerja, dan kepuasan kerja karyawan, bahkan dapat menyebabkan karyawan yang potensial keluar dari perusahaan.

Peran program bantuan tunai

Peran yang sesuai program bantuan uang tunai dalam suatu masyarakat demokratis adalah:

  1. untuk memberikan rezeki kepada mereka yang karena alasan irremediable tidak dapat mendukung themsolves,
  2. untuk mendukung orang-orang yang tidak memiliki sistem pendukung lainnya yang layak sementara mereka mempersiapkan diri untuk menjadi mandiri,
  3. untuk menambah pendapatan mereka yang hampir tapi tidak ada cukup mandiri,
  4. untuk mendukung orang-orang yang memberikan layanan penting untuk masyarakat,
  5. dan untuk menghargai orang untuk jasa masa lalu kepada masyarakat

 

Pelayanan Kesehatan

Keterkaitan antara kemiskinan dan kesehatan yang rendah telah lama dilalui dan pelayanan kesehatan sekarang telah dianggap menjadi komposisi penting atas standar hidup minimum. Asuransi kesehatan memungkinkan sebagian besar orang Amerika, baik kaya dan miskin, untuk memperoleh dan mendapat program kesehatan. Asuransi pribadi, biasanya diperoleh melalui pekerjaan, mencangkup kira-kira ¾  populasi non lansia tapi lebih kecil lagi proporsi dari orang miskin. Hanya 1 dari 5 orang miskin, non lansia Amerika dan 1 dari 2 yang hampir miskin termasuk dalam asuransi kesehatan pribadi.

Meskipun pengeluaran mereka drastis, 36 juta non lansia Amerika kekurangan asuransi kesehatan pada tahun 1999. Meskipun kehadiran program seperti Medicaid dan SCHIP, orang dewasa dan anak-anak dalam keluarga dengan pendapatan dibawah 200 persen dari ambang kemiskinan kemungkinan 4 kali tidak diasuransikan sebagai berpendapatan tinggi.

 

Program Kesehatan

Medicare , mendekati program universal yang mencangkup lansia yang tidak berpendapatan, mencangkup sebagian besar rumah sakit dan harga medis untuk orang usia >65, serta untuk penyandang cacat menerima manfaat jaminan sosial.

Program kesehatan ini telah membawa banyak lansia amerika yang hampir miskin keluar dari kemiskinan, dan memudahkan atas kegelisahan pada alansia yang tabungan hidupnya telah habis karena penyakit. Tahun 2005, mereka dapat mengharapjkan subsidi. Anti kemiskinan secara signifikan dalam program kesehatan ini menyediakan untuk usia lanjut dan beberapa penyandang cacat, walaupun kekurangan ketentuan perawatan gigi dan resep obat, hal ini membuat harga perawatan kesehatan orang-orang diserap dari pendapatan utama mereka.

 

Medicaid

Medicaid merupakansuatu program yang menambah manfaat langsung bagi kaum miskin, dimana menyediakan perawatan cangkupan kesehatan untuk sebagian besar kaum miskin. Kelayakan ditentukan derajat substansial oleh negara-negara, yang menyediakan sebagian besar pendanaan Medicaid.

 

Kasus Khusus Anak-Anak

Untuk merespon perhatian spesial untuk anak-anak, kongres membuat State Children’s Health Insurance Program (SCHIP) di bawah judul XXI dari tindakan jaminan sosial dan membawanya ke dalam hukum melalui tindakan anggaran berimbang tahun 1997. Tujuannya untuk mengatasi kebutuhan akan perwatan kesehatan atas anak-anak dari keluarga dengan pendapatan terlalu tinggi untuk memenuhi syarat bagi Medicaid tapi terlalu rendah untuk membeli asuransi kesehatan swasta. Maksudnya adalah untuk membentuk federal-negara serupa dengan sistem Medicaid kemitraan. Pendanaan federal falam jumlah 24 milyar dollar diatas 5 tahun dialokasikan untuk mencakup diasuransikannya anak-anak dan menyediakan dana pembagian perlindungan, jadi dengan berpendapatan rendah tidak dibebani dengan pengeluaran beban saku.

 

Veteran

Berbagai macam program pendukung perwatan kesehatan federal lainnya untuk kaum miskin, sebagian besar berpusat pada veteran, suku asli Amerika, para migran, atau anak-anak cacat. Department of Veterans Affairs(DVA) perawatan kesehatan mengoperasikan ratusan pusat kesehatan.

Suku Asli Amerika

Suku Indian Amerika tinggal dalam daerah dan orang asli Alaskan mungkin kelompok yang paling miskin dalam abad. Sekarang karena wilayah geografis mereka terisolasi dan luas akan kemiskinan, oran asli Amerika hanya menerima perwatan kesehatan secara terbatas. Sekitar 1/3 dari seluruh orang Amerika tinggal di daerah terisolasi, suku tanah, atau yang mendirikan area Indian lainnya, dan sebagian besar orang asli Alaskan tinggal dalam tanah pedesaan. Sehingga menyulitkan akses kesehatan.

Untuk memenuhi kebuthan mereka, Indian Health Service (IHS) mendirikan 38 rumah sakit, 59 pusat kesehatan, 4 sekolah klinik kesehatan, dan 44 klinik kecil. IHS juga membuka cabang lainnya dengan suku.

Komunitas, Keibuan, dan Kesehatan Anak

Selain untuk asuransi kesehatan bagi kaum miskin, program federal telah berusaha untuk mengembangkan kualitas dan efisiensi dari pelayanan kesehatan disediakan langsung untuk yang miskin. Penciptaan komunitas pusat kesehatan pada area berpendapatan rendah tercermin keyakinan masyarakat besar bahwa meningkatkan kesehatan rakyat miskin sangat diperlukan dalam penataan kembali sistem penyebaran perawatan kesehatan. Hal ini didanai kesehatan lingkungan pusat yang didirikan untuk memenuhi 4 tujuan yaitu: untuk menyediakan secara penuh pelayanan kesehatan rawat jalan, untuk mempertahankan hubungan kerjasama dengan komunitas lainnya, mengembangkan hubungan keerja yang dekat dengan rumah sakit, dan membantu perkembangan dalam partisipasi populasi pribumi dalam pembuatan keputusan dan penyediaan kerja di pusat. Dengan penataan kembali sistem perawatan kesehatan dalam lingkungan miskin dan melengkapi pelayanan dokter swasta, pusat perawatan kesehatan lingkungan telah memberikan pujian penting pada cakupan kesehatan federal. Selama tahun 70an, kongres meluncurkan selain kategori program untuk mendukung ibu dan kesehatan anak pada keluraga yang berpendapatan rendah.

 

 

Ada bermacam-macam inisiatif yang juga diperkuat dalam block grant tunggal di suatu Negara tahun 1981. sebagai hasilnya, banyak negaria negara membatasi kelahiran dan pengiriman pelayanan pada wanita berpendapatan rendah pada awal 1980. Di tahun 2000, dari $964 juta dihabiskan di Department of Health and Human Dervices (HHS) untuk kesehatan anak dan ibu, diperkirakan 714 juta dana yang diberikan dalam bentuk lembaga kesehatan anak dan ibu pada suatu negara, dan 90 juta untuk program awal kesehatan.

 

Perlindungan

 

Makanan, perlindungan, dan pakaian adalah kebutuhan hidup yang klasik, dimana makanan merupakan kebutuhan biologis absolute dan merupakan factor yang paling menonjol jika dihubungkan dengan kemiskinan. Namun, perlindungan sekarang lebih penting peranannya untuk keluarga miskin. Hampir lima juta keluarga berpendapatan rendah memiliki rumah yang tidak memenuhi syarat dan juga satu juta tunawisma memiliki nasib yang serupa.  Keluarga kaya biasanya membayar rata-rata 25 persen dari penghasilan mereka untuk perumahan, sedangkan jutaan keluarga miskin membayar antara 25 dan 50 persen dari penghasilan mereka untuk tempat tinggal mereka dan itupun membebankan mereka. Banyaknya penganguran dan tempat tinggal yang tidak layak untuk orang-orang yang berpenghasilan rendah, ini semua dapat diatasi dengan beberapa cara, yaitu :

 

  1. Pemberian Subsidi untuk Sewa Rumah

 

HUD melaksanakan beberapa program yang menyediakan subsidi penyewaan rumah pada keluarga berpenghasilan rendah/ Programnya seperti perumahan umum, perumahan sewaan section 8, dan perumahan amerika asli.

 

Perumahan Amerika asli

Angka kemiskinan orang-orang Amerika asli setinggi 63 persen dan angka pengangguran 43 persen. Banyak maslah-masalah perumahan orang Amerika asli yang terjadi dengan adanya tempat yang cukup sempit dan pekerjaan mereka yang berpenghasilan rendah seperti pekerja kuli ledeng dsb. Akhirnya tahun 1998 dibuat suatu kongres untuk perbaikan rumah-rumah asli orang-orang Amerika ini.

 

Perumahan umum

Adanya penyediaan dana pemerintah daerah untuk membangun dan membuat fasilitas-fasilitas perumahan umum. Dalam prakteknya, ahli perumahan local menyediakan perumahan umum untuk penghasilan di bawah 50 persen dari AMI, dimana jauh lebih dari cukup dalam penyediaannya. Konsentrasi keluarga miskin memburuk dengan adanya masalah perusakan, kejahatan, dan narkoba. Masalah-masalah tersebut melebar ke proyek-proyek untuk pembuatan perumahan dan tidak dapat dikendalikan, sehingga mengharuskan untuk terjadinya kenaikan biaya dan melakukan diversifikasi proyek tempat perumahan-perumahan umum tersebut.

Oleh karena itu, pada tahun 1986, dibuat sebuah kredit pajak untuk penyewa perumahan dyang berpendapatan rendah untuk sumber konstruksi penyewaan rumah. Lalu di akhir tahun, HOME, program investasi, memperkenalkan pembiayaan bangunan dan rehabilitasi  perumahan yang penyewanya memiliki banyak keluarga dan memajukan perumahan yang tidak memenuhi syarat The Public Housing and Reform Act pada tahun 1998 berkomitmen untuk kesanggupan dalam mengurangi konsentrasi kemiskinan di proyek perumahan umum,  melindungi akses untuk bantuan perumahan kelurga miskin, penyediaan dukungan khusus untuk kesejahteraan bekerja, pengajuan standar penampilan sementara untuk perumahan, mentransformasikan persediaan perumahan umum melalui kebijaksanaan baru dan prosedur,  dan menggabungkan perumahan umum dengan program Section 8.

 

Perumahan persewaan section 8

 

Adalah dengan memberi subsidi bangunan dan cara menjalankan proyek perumahan dengan menyediakan rekening untuk penyewa-penyewa yang dipilih. Lalu juga menyediakan dana untuk pemilik program pribadi dengan memperbaharui lagi proyek perumahan mereka yang porsinya ditujukan untuk orang-orang miskin, kaum tua,  atau orang-orang cacat. HUD membuat program subsidi proyek baru renovasi proyek-proyek terdahulu untuk dibuat komitmen yang dasar yang sama.

Pada tahun 1980, HUD memberikan subsidi untuk kepemilikan pribadi untuk fasilitas penyewa pendapatan rendah. The HOME akhirnya memberikan program block grant untuk Pemerintah local yang digunakan untuk membangun dan merehabilitasi perumahan sewa untuk meningkatkan penyediaan dengan membuat rekening section 8. Penyediaan sertifikat untuk akses penetapan satuan rumah. Rehabilitasi section 8 melakukan usaha-usaha proyek baru untuk perumahan umum dari apartment dan perumahan kota. Perumahan section 8 juga membuat perumahan proyek dan non proyek yang mengikuti peraturan HUD, keamanan asuransi dan alasan kualitas.

The General Accounting Office menemukan banyak perumahan yang suasananya baik, tetapi banyak kritik yang “menyusahkan” seperti kamar mandi yang bocor, pemasangan kawat yang tidak aman, adanya lubang-lubang di langit dan dinding, lemari yang rusak, banyak kecoa dan tikus. Kritik-kritik semacam ini menyebabkan penyewa yang berpenghasilan rendah membutuhkan sekali akses-akses tersebut untuk diperbaiki dan dapat difungsikan kembali.

berlimpah affordable masalah perumahan persewaan ketersediaan. meskipun dana perumahan

 

Kepemilikan Rumah

 

Oleh karena tingginya harga perumahan, kepemilikan rumah di Amerika Serikat memiliki catatan yang tinggi. Lebih dari tiga dari nonmetropolitan rumah tangga dan dua pertiga dari semua rumah tangga di Amerika Serikat memiliki rumah sendiri. Pemerintah pusat melanjutkan untuk penyediaan perluasan insentif dan dukungan finansial untuk memajukan bangunan rumah baru untuk keluarga berpenghasilan menengah dan juga adanya jaminan dari tata usaha perumahan federal.

 

Tunawisma.

Disertai dengan perkiraan berapa banyak yang tidak dilayani dan berapa banyak orang yang berbeda menjadi tunawisma dari waktu ke waktu. ¾  adalah seorang pria, adalah 85% single. Empat-perlima dari umur 25 sampai 54, dengan sisanya tentang merata dibagi di antara mereka yang berusia tujuh belas sampai 24 dan orang-orang usia 55 lebih.
Setengan tunawisma tidak Pernah Menikah, Menikah 7%, 14% dipisahkan, 26% bercerai dan 4% Adalah Janda. Dalam hal pendidikan,  37% kurang memiliki pendidikan menengah pertama, 36% telah menyelesaikan pendidikan sekolah tinggi, dan 28% memiliki beberapa pendidikan luar sekolah tinggi. Sebanyak 86% maslah kesehatan yang serius, yang tidak mempunyai Asuransi 55%, 30% menerima Medicaid dan veteran 7% menerima perawatan medis. Selain itu, 39% dilaporkan mengalami Masalah mental, 38% dilaporkan menggunakan alkohol, menggunakan narkoba dan dilaporkan 26%. Setengah menghabiskan 5 hari lebih tau di Penjari harinya, dan 18% menghabiskan waktu di penjara atau penahanan remaja. Hampir semua pendapatan jauh di bawah 50% dari tingkat federal.

Rumah dan energi.

Bahan bakar  bantuan untuk rumah tangga berpendapatan rendah merupakan perpanjangan dari sistem kesejahteraan. Program ini mengalokasikan dana tersebut untuk negara berdasarkan iklim dan jumlah houesehold berpenghasilan rendah. Dana yang digunakan untuk menutupi biaya perumahan pendingin yang miskin , bahan pembelian atau ton pemasangan weatherization rendah biaya, dan untuk membantu rumah tangga dengan situasi darurat.

Makanan untuk kaum miskin.

Pemerintah federal mulai memberikan makanan kepada orang miskin selama depresi besar, ketika itu diluncurkan  program kupon makanan dan gizi. Program-program ini bertindak sebagai program dukungan pertanian. Membebaskan petani dari komoditas kelebihan pertanian  yang dibagikan kepada anak-anak miskin dan sekolah. Drama perluasan program makanan adalah hasil dari suatu koalisi politik yang sangat beragam dengan bunga yang sangat beragam dan perhatian. Beberapa pendukung program makanan dianggap sebagai cara untuk mendapatkan lebih banyak bagi masyarakat miskin dengan meningkatkan teriakan “kelaparan di america”.

Food Stamps

Program ini dirancang untuk memastikan bahwa semua orang miskin bisa mendapatkan kebutuhan makanan pokok. Ketakutan bahwa makanan yang dibatasi hanya untuk mereka yang tidak dapat mendukung diri mereka sendiri menyebabkan Rakernas untuk menetapkan persyaratan bekerja untuk penerima. Kecuali bagi mereka dengan tanggung jawab pengasuhan anak dan orang-orang yang bekerja atau di sekolah, semua berbadan sehat antara orang usia 18 dan 60 di rumah tangga menerima kupon makanan harus mendaftar untuk bekerja dan menerima pekerjaan yang sesuai untuk membayar tarif yang berlaku untuk bekerja di tempat tersebut.

Berdasarkan USDA, dua dari tiga rumah tangga food stamp yang dikepalai oleh wanita, seperlimanya termasuk orang berumur 60 tahun atau lebih, dan tiga perlimanya anak-anak. Keluarga yang tidak termasuk golongan miskin adalah penerima program tersebut. Dua puluh persen pemasukan tiap bulannya dipotong untuk biaya hubungan kerja, gaji yang dibayar perusahaan dan pajak penghasilan. Mulai tahun 1995, rumah tangga juga memotong akun pembayaran untuk anak-anak. Di tahun 2000, rumah tangga dengan tiga orang (dengan anak-anak di atas 2 tahun) dengan gaji kotor tiap bulan $1230 memenuhi syarat untuk menerima $215 food stamps tiap bulannya dengan memotong sekitar $830 sebulan.

Reformasi perundang-undangan kesejahteraan tahun 1996 memuat klausul bahwa orang yang berumur 18 dan 50 tahun dan mengalami ketidakmampuan serta tidak mengasuh anak dapat menerima food stamps hanya tiga bulan setiap tiga tahun, kecuali mereka bekerja atau sedang dalam pelatihan paling sedikit 20 jam per minggu. Banyak yang mengira dengan permintaan tenaga kerja yang tinggi, tiap orang akan mendapatkan pekerjaan dan food stamps tidak lagi dibutuhkan. Laporan USDA tahun 2000 menemukan bajwa 40% dari mereka yang menolak food stamps adalah wanita, 82% mempunyai pemasukan di bawah setengah ambang batas  kemiskinan, dan 57% tidak mempunyai pendapatan.

Hukum membolehkan USDA untuk menyerahkan hak food stamp dari negara kepada daerah yang tidak mempunyai cukup pekerja. Reformasi undang-undang kesejahteraan tahun 1996 juga membuat kebanyakan migrant legal menjadi tidak layak untuk food stamps. Hasilnya, jumlah rumah tangga yang nonsipil yang menerima food stamps menurun dua pertiganya antara tahun 1996-1999. Tiga puluh satu juta orang, termasuk 12 juta anak-anak, kelaparan di tahun 1999. Akibatnya, RUU diajukan di pertengahan tahun 2002 untuk mengembalikan kelayakan food stamps untuk imigran legal dan menambah manfaat food stamp sehingga keluarga miskin tidak menghabiskan lebih dari 20% pendapatan mereka untuk makanan.

PROGRAM NUTRISI

Bantuan pangan dari pemerintah federal dilakukan untuk menghadapi kemiskinan terutama masalah kekurangan nutrisi bagi anak. Program ini menyediakan sarapan, makan siang dan susu bagi lebih dari 30 juta anak-anak di sekolah negeri dan swasta serta tempat pengasuhan anak.  Targetnya adalah anak-anak dari keluarga yang kurang mampu dan biasanya dilakkukan di tingkat negara bagian. Untuk tahun 2002, program bantuan yangdiberikan sebesar $10,3 milyar. Di tahun 1999, program makan siang untuk sekolah sudah beroperasi di sekitar 96000 sekolah umum dan swasta nonprofit. Hampir 27 juta anak-anak telah menerima program ini. Mereka yang berasal dari keluarga miskin digratiskan untuk mendapat makan siang sedangkan bagi mereka yang dikatakan kurang (rumah tangga dengan pemasukan anatara 130 sampai 185% dari standar kemiskinan) mendapatkan makan siang dengan harga murah; dan mereka yang kaya menerima subsidi dari rata-rata beberapa sen per makan.

Program sarapan dan susu sekolah di tahun 1999, tercatat 7,3 juta anak-anak menerima sarapan gratis atau dengan harga murah dan program susu menyediakan 127 juta susu untuk 1300 perkemahan musim panas dan 520 institusi pengasuhan anak. Hanya sekolah yang tidak menerima program nutrisi anak lain yang menerima bantuan ini. Anak-anak umur 12 tahun atau kurang yang berada dalam institusi yang menerima program ini, mendapatkan dua kali makan dan satu kali makanan ringan tiap harinya; sedangkan mereka yang tidak mempunyai rumah dapat menerima tiga kali makan tiap harinya. Anak-anak migrant dan orang dengan ketidakmampuan juga layak mendapatkan bantuan ini. Di tahun 1999, anak-anak yang berpartisipasi tiap harinya mendapai 2,6 juta orang dan 62500 orang dewasa dengan biaya $1,6 milyar.

Ada dua program tambahan yang diperuntukkan untuk mengatasi rendahnya pendapatan, wanita hamil, lansia, bayi dan balita yang kekurangan gizi yaitu WIC Program dan the Commodity Supplemental Food Program. Tercatat, mereka yang mengikuti WIC Program sebesar 7,3 juta orang. Dan mereka yang berpartisipasi dalam the Commodity Supplemental Food Program mencapai 293000 lansia dan lebih dari 95000 wanita, bayi dan anak-anak di 23 negara bagian. Program lainnya seperti the Emergency Food Assistance menyediakan bantuan makanan cuma-cuma yang didistribusikan ke kantin dan pantry, dan sebagainya. Namun demikian, tetap saja ada jutaan anak-anak layak terima yang tidak mendapatkan program-program ini. Hal itu karena rumitnya prosedur sertifikasi dan stigma buruk terhadap sebagian anak-anak sehingga mereka tidak ditawarkan makanan gratis.

 

PELAYANAN SOSIAL

Mulai tahun 1981, beberapa program federal yang berkaitan dengan pelayanan sosial dengan nama jaminan sosial “XX” berkonsolidasi dengan Social Services Block Grant. Negara bagian memberikan kebijakan yang luas tentang pelayanan yang mereka buat, kepada siapa pelayanan ini diberikan dan syarat-syarat penerima yang layak.

MEMPERTAHANKAN AKSI KOMUNITAS

Di antara mimpi besar perang terhadap kemiskinan di tahun 1964 adalah komitmen untuk partisipasi maksimal untuk kemiskinan dalam pembuatan keputusan program-program yang ditujukan untuk mengentaskan kemiskinan. Akhirnya, tiga kendaraan pokok dimunculkan untuk pendekatan baru ini: the Community Action Program (CAP), Legal Services, dan Community Development Corporations (CDCs). Ada pula agen komunitas yang mirip seperti Volunteers in Service to America (VISTA) yang didirikan sejak munculnya aturan antikemiskinan tahun 1964 dan menelurkan organisasi yang berfungsi sejak tahun1971 hingga 1993 bernama ACTION. Program-program relawan ini begitu tersebar, seperti didokumentasikan, AmeriCorps menarik 40000 relawan dalam tiga bentuk pelayanan komunitasnya. Di antaranya adalah the National Senior Service Corps yang menyediakan pelayanan untuk orang berumur 55 tahun dan lebih. Ada pula program bantuan hukum seperti the Antipoverty Legal Services Program yang berusaha menngadvokasi kebutuhan mereka yang miskin.

 

 

Disusun Oleh :

Ayu Fitriya 1006694012

Elsya Yolanda 1006763022

Eny Budi Lestari 1006694076

Ezriana Zabdielin 1006763041

Inco Vrialdi 1006773490

Kenny Akhtera 1006694145

Luthfi Muhammad Hutomi 1006773502

Mahdalenah 1006694151

Ovi Nur Utami 1006763110

Siti Azizah Namirah 1006694265

Wahyu Ramdhan Wijanarko 1006694271

Yudha Anaha 1006773540

Departemen Ilmu Kesejahteraan Sosial

Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik

Universitas Indonesia

2010

 

 

About these ads

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s